Senin, 02 April 2018

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol update 2 April 2018

Jakarta - Real Madrid dan Atletico Madrid mampu raih hasil maksimal di saat Barcelona tersandung. Berikut adalah hasil Liga Spanyol pekan ini.

Salah satu pertandingan paling disorot dari La Liga pekan ke-30 adalah Sevilla melawan Barcelona. El Barca nyaris kalah ketika tertinggal dua gol lebih dahulu.

Namun, Luis Suarez dan Lionel Messi mampu menyelamatkan tim hingga skor menjadi 2-2. Rekor tak terkalahkan Barcelona di liga masih bertahan.

Berbeda dengan Madrid yang sedang dalam momentum yang luar biasa. Menghadapi Las Palmas, La Real sama sekali tak mendapati masalah. Brace Gareth Bale serta gol Karim Benzema membuat Madrid menang 3-0.

Atletico juga meraih kemenangan penting melawan Deportivo La Coruna. Tanpa Antoine Griezmann, Kevin Gameiro berhasil mencetak gol semata wayang lewat titik putih.

Valencia juga terus mempertahankan rekor positifnya. Mereka baru saja meraih kemenangan keempat secara beruntun kala mengalahkan Leganes di Estadio Municipal dengan skor tipis 1-0 lewat gol Rodrigo.

Jarak Barcelona dengan Atletico kini menjadi sembilan poin yang membuat persaingan juara belum tertutup sama sekali di delapan pekan tersisa. Sementara, Madrid di posisi ketiga terpisah empat poin dengan Atletico.

Hasil Liga Spanyol pekan ke-30

Girona 1-1 Levante
Athletic Bilbao 1-1 Celta Vigo
Las Palmas 0-3 Real Madrid
Sevilla 2-2 Barcelona
Espanyol 0-0 Deportivo Alaves
Leganes 0-1 Valencia
Eibar 0-0 Real Sociedad
Malaga 1-0 Villarreal
Atletico Madrid 1-0 Deportivo La Coruna
Getafe - Real Betis (Kick off Selasa (3/4/2018) dini hari WIB)

Berikut ini adalah klasemen sementara 6 besar La Liga:
1. Barcelona - 30 main, 76 poin
2. Atletico Madrid - 30 main, 67 poin
3. Real Madrid - 30 main, 63 poin
4. Valencia - 30 main, 62 poin
5. Villarreal - 30 main, 47 poin
6. Sevilla - 30 main, 46 poin

Tidak ada komentar: