Selasa, 03 Juli 2018

Prediksi Kolombia vs Inggris di 16 Besar Piala Dunia 2018

Timnas Inggris (Foto: Reuters)
Kendati demikian, menilik pada rekor pertemuan kedua tim maka fakta berkata lain. Dari total lima pertemuan kedua tim di berbagai ajang, Inggris lebih dominan dengan meraih tiga kemenangan dan dua laga imbang. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada laga persahabatan Internasional dan saat itu Inggris dapat menang dengan skor akhir 3-2.
BACA JUGA: Aksi Comeback Belgia Samai Rekor Portugal di Piala Dunia
Ketiga gol Inggris waktu itu dibuat oleh Michael Owen sedangkan Kolombia hanya mampu membalasnya lewat Mario Yepes dan Juan Ramirez. Kendati rekor itu tidak dapat menjadi patokan utama, tetapi Inggris setidaknya memiliki modal cukup baik saat berhadapan dengan Kolombia.
Timnas Kolombia (Foto: Reuters)
Perjalanan kedua tim untuk sampai ke tahap ini pun dapat dikatakan hampir sama, di mana Kolombia dan Inggris telah mengoleksi satu kekalahan serta dua kemenangan di fase grup. Yang membedakan ialah Kolombia keluar sebagai juara Grup H sedangkan Inggris hanya bersatus sebagai peringkat kedua Grup G.
Berikut prakiraan susunan pemain Kolombia vs Inggris di Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018).
Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Mina, Sanchez, Mojica; Uribe, Sanchez, Muriel, Quintero, Cuadrado; Falcao.
Inggris (3-4-2-1): Pickford; Walker, Stones, Maguire; Trippier, Loftus-Cheek, Henderson, Young; Lingard, Sterling, Kane.
(fmh)

Tidak ada komentar: