Rabu, 03 Oktober 2012

Carly Zucker

istri cantik
Carly Zucker adalah seorang pelatih kebugaran pribadi dan istri dari pemain sepak bola Inggris, Joe Cole

Zucker tumbuh di Leytonstone, London timur dan sempat sekolah di Wanstead High School. Dia selalu memiliki minat yang besar di olahraga, seperti bermain sepak bola. Selain itu, dia juga keranjingan lari dan yoga. 

Dia merupakan model kebugaran majalah mode. Selain itu, dia adalah seorang kontestan pada reality show TV, "I'm a Celebrity, Get Me out of Here". Zuckermerupakan orang ketiga yang deliminasi tanggal 28 Nopember 2008. 

Meskipun dieliminasi di babak awal, Zucker sempat menciptakan persahabatan yang sangat erat dengan model Nicola Mclean dan Dani Behr

Sebelum masuk ke I'm A Celebrity Get Me Out Of HereCarly Zucker berkata: "Aku sudah belajar menggantung terbalik. Saya lakukan yoga dan guru yoga saya berkata kepada praktek menggantung terbalik dalam kasus saya harus bungee melompat atau melompat keluar dari sebuah pesawat atau sesuatu. Aku sudah mempraktikkan karena semua bergegas darah ke kepala jadi aku punya mesin di rumah jadi saya bisa berlatih menjadi terbalik. " 

Saat ini, dia tinggal di Chelsea, London dengan suaminya, pemain sepak bola Inggris, Joe Cole. Mereka menikah pada tanggal 20 Juni 2009. Saat itu, Carlymengenakan gaun pengantin seharga £ 10ribu rancangan desainer Oscar de la Renta. Pada bulan September 2009, Cole mengumumkan bahwa Zucker sedang mengandung anak pertama mereka.

Tidak ada komentar: