Selasa, 13 November 2012

Membersihkan logam DARI KARAT DAN CAT harus seperti ini?


Logam yang sudah terpakai bukan berati sudah tidak berguna sama sekali, Saya suka menggunakan bagian-bagian mesin tua untuk digunakan kembali menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat, menjadi sesuatu yang baru,  Anda bisa mendapatkannya lebih  murah atau bahkan gratis. Cari barang rongsokan yang penuh kuno, peralatan industri berkarat, dan Anda dapat membangun  apapun - atau setidaknya terinspirasi untuk memanfaatkannya!


logam tua umumnya mempunyai ciri-ciri  murah, karat, bercat dan rusak. Saya telah mengumpulkan sebuah perpustakaan teknik mudah yang dapat mengaktifkan/melengkapi untuk mengubah logam menjadi mengkilap dan lebih sempurna, siap digunakan untuk sebagai bahan kerja.

Karat, oksidasi besi, mengambil volume jauh lebih banyak dari logam itu asalnya, Hal yang sama berlaku untuk cat lama, yang melindungi permukaan di bawahnya.

Ada 3 cara dasar untuk menghilangkan oksidasi atau cat dari logam di sebuah toko/rumah: mekanik, kimia, dan elektrokimia. (Metode Thermal, dan teknik eksotis seperti es kering, garam cair, dan bakteri, membutuhkan peralatan khusus.) Di sini saya menjelaskan beberapa metode rumah, dan bagaimana untuk membangun salah satu karat-removal alat yang paling efektif dari semua:

Gunakan metode mekanis.
Gunakan metode kimia.
Gunakan metode elektrokimia

Kontak : sugianto
Jl. Barito 5 Malang, Indonesia
Email :  sugianto.gik256@gmail.com
Phone 0882-271-19556,
whatsapp: 081313430785
Bila anda masalah/ keinginan dapat disampaikan, mungkin saya bisa bantu ?

Tidak ada komentar: