Rabu, 19 Desember 2012

Taylor Swift si Cantik Seperti Boneka

Taylor Swift selalu tampil memukau saat berjalan di red carpet. 

Saat hadir dalam acara ARIA Awards 2012 di Australia, kekasih Harry 'One Direction' itu terlihat cantik dengan gaun detail lace rancangan Elie Saab.   

Published On: Sat, Aug 25th, 2012

Taylor Swift : Cantik Dan Berbakat

Haloberita.com – Dara Cantik bernama lengkap Taylor Alison Swift ini lahir pada 13 Desember 1989 ia dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania, Swift lalu pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun ia sudah mulai mengejar karir bermusiknya pada musik country. ia menandatangani kontrak pada label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah di hire Sony/ATV Music publishing house. dara cantik itu kini menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu.
Taylor Swift Rilis album pada tahun 2006 dengan judul album “Taylor Swift” dan membuatnya menjadi bintang musik country. “Our Song”, single ketiganya membuat ia menjadi penulis lagu termuda yang menulis lagunya sendiri dan lagunya berada pada posisi teratas chart nasional. dan ia pun menerima penghargaan dengan nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2008.
Pada album keduanya yang dirilis pada 2008 berjudul “Fearless”, Didorong oleh keberhasilan dari single “Love Story” dan single “You Belong with Me”, Fearless menjadi album terlaris tahun 2009. Swift pun menorehkan rekor dengan mendapatkan empat grammy awards sekaligus. Fearless juga menerima pujian di American Music Awards, Academy of Country Music Awards dan Country Music Awards Association, dan membuatnya menjadi album yang “Most awarded” dalam sejarah musik country. pada tahun 2009 – 2010 Taylor Swift mengadakan Tournya yang bertajuk Fearless Tour.
Pada tahun 2010, Taylor Swift merilis album ketiga, “Speak Now“, yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam minggu pertama. Dia kemudian memulai Tour keduanya yang bertajuk thirteen-month Speak Now World Tour. pada tahun 2011-2012. album “Speak Now” berhasil memenangkan dua grammy awards untuk country song terbaik dan best country Solo Performance. untuk albim keempat Swift direncanakan akan rilis pada 22 oktober 2012 dengan judul album “Red”.
taylor swift foto
Prestasi lainnya Taylor Swift termasuk enam Grammy Awards, sepuluh American Music Awards, tujuh Country Music Association Awards, enam Academy of Country Music Awards dan tiga belas BMI Awards. Dia telah menjual lebih dari 22 juta album dan 50 juta download lagu di seluruh dunia. Sebagai seorang filantropis, Swift mendukung pendidikan seni, literasi anak, dana bantuan bencana alam, antibullying dan amal untuk anak-anak yang sakit.
Taylor Swift juga pernah berperan sebagai Haley Jones pada serial CSI: Crime Scene Investigation (2009) pada episode: “Turn, Turn, Turn” dan menjadi Host pada Saturday Night Live (2009), untuk layar lebar ia juga pernah ambil andil Sebagai Cameo pada film Jonas Brothers: The 3D Concert Experience (2009) dan Hannah Montana: The Movie sebagai Dirinya sendiri, tetapi pada Film Valentine’s Day (2010) Swift memerankan Felicia dan mengisi suara Audrey pada film The Lorax (2012).

Tidak ada komentar: