Rabu, 02 Januari 2013

Kelly Clarkson


Kelly Clarkson Pamer Cincin Tunangan, Senin, 17 Desember 2012 20:08 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kelly Clarkson (Foto: wenn)
Kelly Clarkson (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kelly Clarkson mengungkapkan dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih, Brandon Blackstock. Jebolan American Idol ini bahkan tak ragu memamerkan cincin pertunangan mereka di Twitter."Aku tunangan!!!! Aku ingin kalian semua tahu!! Malam terindah dalam hidupku! Aku sangat beruntung dan bersama dengan pria terhebat yang pernah ada," tulis Kelly di Twitter pada 15 Desember lalu.Menurut Kelly, cincinnya terbuat dari berlian yang didesain sendiri oleh Brandon dan Johnathon Arndt. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (17/12/2012)."Ini adalah berlian kuning kenari dengan taburan di sekitarnya dan Brandon merancangnya dengan Johnathon Arndt! Mereka melakukan kerja yang hebat! Aku tak sabar membuat cincin Brandon dengan Johnathon juga," lanjutnya. Sebelumnya, pelantun lagu "Since You Been Gone" tersebut yakin dapat menikah dengan Brandon yang sudah dipacarinya selama satu tahun saat hadir di acara talkshow populer Ellen DeGeneres Show."Kami saling mencintai. Kami akan benar-benar menikah suatu hari nanti. Tidak, dia memiliki dua anak dan aku baru. Maksudknya, dia harus memakaikan cincin suatu saat nanti. Tapi aku akan menunggunya," ungkap Kelly saat itu
.

Tidak ada komentar: