Jumat, 08 Februari 2013

Berpacaran dengan Anak Buah di Kantor




Oleh  | Yahoo! SHE
Jawab:
Hai Syena,
Masa depan memang selalu akan menjadi misteri. Tapi sedikit banyak kita bisa menjadi “peramal” untuk mengetahui apa yang kira-kira akan terjadi, karena sebenarnya masa depan seseorang ditentukan dari tidakannya sekarang.

Ada tiga hal dari pacar Syena yang disebutkan dalam email, yaitu setia, baik, dan membuat nyaman. Ini adalah modal yang baik dalam sebuah hubungan yang bermasa depan. Mungkin jabatan dan pendidikannya belum tinggi, tapi apabila dia memiliki kesungguhan dan niat untuk menjadi lebih maju yang didukung dengan kerja keras dan cerdas, tentunya masa depannya yang cemerlang akan lebih mudah menjadi kenyataan.

Kalau Syena serius dalam menjalin hubungan dengannya, tentu yang diharapkan adalah sebuah hubungan yang bertahan lama.

Dalam hubungan yang diniatkan untuk bertahan lama, lihatlah akan jadi apa pasangan Anda di masa depan. Lalu salinglah mendukung untuk menjadikan masing-masing pribadi lebih hebat dan bertanggung jawab.

Semoga masa pacaran selama satu tahun bisa membuat Syena mengenalnya dengan baik untuk mengetahui sifat dan keseriusannya dalam menjalani kehidupan dan hubungan. Lalu akan lebih mudah menentukan langkah yang terbaik untuk masa depan.

Terima kasih sudah berbagi,
Stay In Love

@HilbramDunar
Pembawa acara TV dan Radio
Penulis buku “Plastic Heaven – bukan cinta jika tak meneteskan airmata, karena sedih luar biasa atau bahagia tak terhingga”

Tidak ada komentar: