Kamis, 17 Oktober 2013

Whulandary Herman, di Miss Universe 2013

16 besar finalis Miss Universe 2013

Whulandary

Gabriela IslerNatassja Bolivar

Fashion by Sherri Hill, and footwear by Chinese Laundry after be announced as one of the top 16 contestants during the NBC Telecast set to air at 9:00 PM ET from Crocus City Hall in Moscow, Russia. HO/Miss Universe Organization L.P., LLLP

Whulandary, perwakilan dari Indonesia sempat masuk ke posisi 16 besar. Lihat galerinya
Sabtu, 25 Oktober 2013 04:01 , Miss Universe 2013

Peserta kontes Miss Universe 2013 menunjukkan keseksian tubuhnya dalam sesi foto menggunakan bikini. Puteri Indonesia, Whulandary Herman turut dalam sesi pemotretan itu.

Kontes ratu sejagat, Miss Universe 2013 tengah berlangsung di Moscow, Rusia. Wanita-wanita cantik dari seluruh penjuru dunia berkumpul di Crowne Plaza Moscow World Trade Centre untuk saling menunjukkan pesonanya. Dalam rangkaian pemilihan putri sejagat, para peserta wajib mengikuti sebuah sesi foto menggunakan bikini pada 22-23 Oktober 2013.Tubuh-tubuh aduhai dibalut warna putih berlomba manampilkan keseksian dan lekuk tubuh yang elok. Untuk melihat galeri foto wanita-wanita cantik yang turut dalam rangkaian kontes ratu sejagat, Miss Universe 2013 silahkan foto Galeri Foto PlasaMSN di atas.Miss Universe 2013, Whulandary Tiba di Moskow

kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman menarik perhatian para awak media yang meliput persiapannya mengikuti ajang Miss Universe 2013. Perhatian itu dikarenakan national costum yang akan dikenakan mengambil tema Reog Ponorogo. "Baju Reog Ponorogo ini beratnya 10 kilogram. Saya sudah berlatih agar kuat memakainya selama satu jam lho," ungkap Whulan di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).
Whulandary Herman bakal memakai baju bertema reog ponorogo.Whulandary Herman bakal memakai baju bertema reog ponorogo.
 
Tak kurang 5 baju dengan tema terinspirasi dari keindahan Indonesia akan dibawa Whulan ke ajang tersebut. Sebut saja gaun bertema Gold Evening Gown, Tenun Evening Gown serta Eksitika Khatulistiwa yang merupakan rancangan perancang busana muda yang kreatif.
Selain itu Whulan juga akan membawa pernak pernik khas Indonesia. "Di Rusia nanti aku akan bawa aksesori miniatur dari benda-benda khas Indonesia seperti Komodo, Jam Gadang dan miniatur pakaian adat Minang. Aku ingin promosikan Indonesia," tandasnya.
Miss Universe 2013 akan berlangsung di Rusia pada tanggal 20 Oktober 2013 hingga 8 November 2013 mendatang. Sedang malam grand final dilaksanakan pada 9 November 2013 di crocus City Hall, Moscow.

Tidak ada komentar: