Minggu, 13 April 2014

Oya Body Shaping, Solusi Langsing Instan

Kamis, 10 April 2014 - 15:25 wib | Renny Sundayani - Okezone
Prof Bakr Rabie's  (Foto: Renny/Okezone)   Prof Bakr Rabie's OYA Body Shaping Clinic adalah perawatan eksklusif anti-aging dan spesialis body shaping dan face contouring. Oya sendiri menargetkan market untuk kalangan atas.
Perawatan yang diperkenalkan tidak menggunakan bahan-bahan kimia maupun suntikan yang menyakitkan. Namun, perawatannya menggunakan baha-bahan alami yang ampun membakar lemak pada tubuh.

Profesor Bakr Rabie's mengatakan, krim Oya ini ampuh membakar lemak yang membandel pada tubuh. Hal ini sudah diteliti dan dikembangkan sejak 2004.

"Kita menawarkan klien dengan dua perawatan, antara lain Oya face contour treatment dan body shaping," ungkapnya di Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Kamis, (10/4/2014).Dia mengatakan, banyak orang yang memiliki tubuh yang gemuk merasa frustrasi. Oya merupakan jawabannya.

"Formula ini 100 persen natural, dengan hasil perfect solusi bagi yang akan mencoba menurunkan berat badan. Mereka sudah frustasi dengan latihan atau olahraga setiap hari, namun hasilnya sia-sia," pungkasnya.(tty)

Tidak ada komentar: