Rabu, 30 April 2014

Romantisnya Raffi Ahmad -Nagita Slavina menikah 17 Oktober 2014, biaya Rp 5 Milyar

 

Raffi Ahmad Perlihatkan Foto Romantisnya Bersama Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah resmi menjadi suami-istri. Beberapa bulan terakhir pasangan ini menajdi pembicaraan publik mulai dari masa pacaran mereka yang singkat hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan.
Setelah sah menjadi suami-istri, Raffi Ahmad sepertinya baru berani mengunggah foto romantisnya bersama Nagita Slavina. Lewat akun Instagram @raffiahmadlagi, Rabu (29/10/2014), Raffi memperlihatkan empat foto romantisme pre wedding mereka.
Lihat keempat foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini:

Pose Saling Berhadapan di Pantai

Foto pertama, Raffi dan Nagita berpose saling berhadapan. Raffi menaruh tangannya dipinggang Nagita serta menatap istrinya itu dengan penuh rasa cinta. Sedangkan Nagita yang berada di hadapan Raffi nampak menoleh ke kamera dengan merangkul Raffi.
Di foto tersebut, Raffi dan Nagita kompak mengenakan pakaian putih. Rambut Nagita sengaja dibiarkan terurai disertai senyum manisnya yang membuatnya terlihat cantik. Lokasi foto mereka sedang berada di pantai.

Nuansa Zaman Dulu

Foto kedua yang diunggah Raffi berlokasi di salah satu galeri lukisan. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengambil konsep zaman dahulu terlihat dari penampilan keduanya. Mereka nampak serasi dalam foto tersebut.
Raffi Ahmad mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi. Sedangkan Nagita Slavina mengenakan dress panjang dengan rambut ala ibu negara. Foto romantis mereka ini ada yang memberikan komentar seperti pasangan BJ Habibie dan Ainun.

Pose Hidung Menempel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang ingin membuat segala sesuatunya spesial. Mengusung adat Jawa dalam pesta pernikahan mereka, Raffi dan Nagita juga mengenakan pakaian adat Jawa saat foto pre wedding.
Presenter kondang itu nampak mengenakan setelan beskap cokelat lengkap khas Jawa. Sedangkan Nagita memakai kebaya putih. Kain bawahan mereka sengaja dibuat serasi.
Foto ketiga mereka ini nampak romantis diambil dari kejauhan. Raffi dan Nagita terlihat berpose saling berhadapan dengan menempelkan hidung mereka. Tangan keduanya juga saling menggenggam.

Pelukan Erat Nagita untuk Raffi

Foto terakhir yang dipamerkan Raffi Ahmad yakni saat ia dan istrinya berdiri di tepi pantai. Mereka kompak mengenakan pakaian putih dengan warna foto sengaja dibuat hitam putih juga.
Pose mereka nampak romantis. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memeluk erat Raffi Ahmad. Kekuatan cinta terpancar dari sorot mata mereka berdua saat bertatapan dalam foto tersebut.
(Fir/Feb)

Besok Nagita Slavina Gelar Siraman di Rumah Mewahnya

Rabu, 15 Oktober 2014 16:49 WIB
Besok Nagita Slavina Gelar Siraman di Rumah Mewahnya
Instagram
Dari kiri pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Wijaya, kemudian David Noah dan Gracia Indri dan paling kiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi).
Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nagita Slavina (26) akan menjalani prosesi siraman sebelum akad nikah. Siraman digelar pada Kamis (16/10/2014) pukul 08.00 WIB di rumah mewah di Jalan Tebet Utara 1 No 11, Tebet, Jakarta Selatan.
"Rumah itu mewah, dulu yang punya bekas pejabat Bea Cukai. Rumahnya besar harganya berkisaran puluhan miliyar, waktu dulu saya ditawari Rp. 5,5 miliyar," ujar Nina (51), tetangga di depan rumah Nagita Slavina saat diwawancarai Warta Kota di kediamannya pada Rabu (15/10/2014) sore.
Nina juga mengatakan keluarga Nagita baru membeli rumah itu. Sekitar awal tahun 2014 ibunda Nagita membeli rumah tersebut. Ibu berusia 51 tahun ini juga mengungkapan rumah itu sudah lama tidak berpenghuni. Ketika keluarga Nagita sudah membelinya, rumah itu tampak ramai kembali.
"Di dalamnya luas, sangat besar. Ada kolam renang, eskalator, dan juga ruang bawah tanah," pungkas ibu yang mengenakan daster berwarna merah muda itu.
Berita Terkait: Pernikahan Artis

Nagita Slavina Dilarang Keluar Rumah Jelang Nikah

Rabu, 15 Oktober 2014 09:02 WIB
Nagita Slavina Dilarang Keluar Rumah Jelang Nikah
Kompas.com/ Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Jelang pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mulai menjalani pingitan. Wanita yang bakal menikah pada 17 Oktober mendatang itu pun harus menerima konsekuensi tidak bisa kemana-mana.
"Iya, pingitan udah. Gigi (Nagita) juga udah enggak boleh kemana-mana. Kalau adat-adatan di Jawa kan ada pingit-pingitan supaya enggak banyak pikiran," kata Nisya Ahmad, adik kandung Raffi, saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).
Padahal Nisya sempat berkeinginan mengajak jalan-jalan calon kakak iparnya tersebut. Sayangnya keinginan Nisya tidak bisa menjadi kenyataan.
"Rencananya malam ini aku mau ajak jalan tapi kata Gigi enggak bisa, dia udah dipingit soalnya," kenang Nisya.
Sementara itu Raffi sendiri tidak melakukan hal-hal tertentu atau adanya pantangan jelang hari pernikahan. "Enggak ada pantangan apa-apa. Aku juga enggak tahu, Gigi kan Jawa. Waktu aku nikah, enggak pakai adat-adat paling siraman aja," katanya.
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Menjelang Hari H Pernikahan


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah semakin dekat dengan hari pernikahan mereka. Raffi Ahmad yang sebelumnya kesekian kali berganti pasangan, kini di hati Nagita Slavinalah tempat Raffi berlabuh. Berbagai persiapan telah mereka siapkan dari jauh-jauh hari dan kabarnya pernikahan pasangan selebriti ini akan menjadi acara pernikahan yang sangat mewah di tahun ini.
Persiapan pernikahan Raffi dan Gigi kini sudah lebih dari 80 persen atau nyaris rampung mengingat tanggal pernikahan sudah sangat dekat. Raffi yang ditemui mengisi sebuah acara di RCTI mengatakan bahwa pada hari Rabu, 8 Oktober 2014 kemarin mereka akan sudah mulai sebar undangan pernikahan pada hari itu.
“Sudah mau hari H, sudah mau beres, tinggal beres. Udah nggak terlalu repot, udah nggak repot” ujar Raffi di Studio 1 RCTI saat itu. Menjelang hari pernikahan, pihak keluarga memang sudah tidak terlalu direpotkan lagi karena sudah beres dan keluarga tinggal istirahat saja agar pada saat acara diselenggarakan, mereka dapat mengikuti upacara pernikahan secara hikmat dan fit.
Pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya akan diselenggarakan dua kali, di Jakarta dan di Bali. Kabarnya di Jakarta pernikahan Raffi dan Gigi akan diliput secara langsung oleh stasiun televisi swasta Indonesia dengan kata lain pernikahan di Jakarta akan dibuka secara umum. Namun pada acara resepsi yang di Bali, kedua pasangan ini merencanakan untuk mengadakan private party dimana acara akan ditutup dari publik dan hanya keluarga dan sahabat terdekat saja yang hadir.
Kabarnya kartu undangan pernikahan Raffi Ahmad ini disisipi dengan kartu barcode. Jadi jika para undangan tidak membawa kartu barcode ini tidak, undangan tidak diijinkan untuk memasuki acara pernikahan yang mewah ini.
Acara sakral pernikahan dua selebriti ternama ini sudah semakin dekat mengingat tanggal 17 Oktober sudah semakin dekat. Diharapkan acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat berjalan dengan lancar baik di Jakarta maupun di Bali.

Nagita Slavina Ogah Pacaran, Maunya Menikah dengan Raffi Ahmad

Kamis, 12 Juni 2014 12:15 WIB
Nagita Slavina Ogah Pacaran, Maunya Menikah dengan Raffi Ahmad
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
TRIBUNNEWS.COM - Dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Raffi Ahmad, ternyata Nagita Slavina justru ogah disebut pacaran.

"Dia (Nagita Slavina) gak mau pacaran ama aku. Jadi kalau ditanya kamu pacaran gak sama Raffi kamu bilang gak punya kan," kata Raffi Ahmad pada Gigi, Kamis (12/6/2014) pagi.

Mendapat pertanyaan itu, Nagita tersenyum kemudian mengangguk. Rupanya bagi pesinetron yang akrab disapa Gigi ini, hubungan tidak hanya sekadar pacaran. Lebih dari itu, ada keseriusan yang dimintanya pada pria yang mendekatinya. Ini juga berlaku untuk Raffi Ahmad.

"Katanya mau langsung menikah aja kan," kata Raffi setengah merayu Gigi.

Gigi pun mengaminkan apa yang dikatakan Raffi. Pasangan yang belakangan semakin lengket ini  diramal oleh pembaca kartu tarrot, Beby Jenar nasib hubungan mereka akan berakhir bahagia.Updated: Thu, 05 Jun 2014 02:38:55 GMT | By nisa, okezone.com

Ini Bukti Raffi Ahmad & Nagita Slavina Menikah 5 Oktober?

Ini Bukti Raffi Ahmad & Nagita Slavina Menikah 5 Oktober?
JAKARTA - Rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menjadi perbincangan hangat sejak beberapa bulan terakhir. Kini, keduanya dikabarkan akan menikah pada 5 Oktober mendatang.
Pada akhir Mei lalu, dalam acara Dahsyat yang ditayangkan dari Surabaya, Denny "Cagur" membocorkan rencana pernikahan Raffi dan Gigi.
Pemilik "Goyangan Bang Jali" itu mengambil dompet Raffi, dan membukanya. Dia megeluarkan bukti pembayaran, antara lain, bukti pembayaran biaya catering, dan biaya sewa gedung.
Pada bukti pembayaran catering, tertera nama Raffi Ahmad dan keterangan berupa Jumlah uang dan keperluannya: Seratus tujuh juta lima ratus ribu rupiah. Katering pernikahan paket spesial untuk 1.500 orang. Katering diantar tanggal 5 Oktober 2014. Raffi pun telah membayar biaya katering itu pada 25 Mei lalu.
Kuitansi dp pembayaran sewa gedung, dan katering pernikahan Raffi dan Gigi yang ditemukan di dompet Raffi saat live Dahsyat RCTI.
"Sepertinya acara akad nikah, dan resepsi akan digelar di tempat yang berbeda. Pernikahan di apartemen tempat Gigi tinggal, sementara resepsi di sekitaran SCBD (Sudirman Central Business District)," kata sepupu Raffi kepada Tabloid Genie.
Sementara pada bukti pembayaran sewa gedung, selain nama Raffi Ahmad dan hari dan tanggal gedung itu digunakan, yaitu Minggu 5 Oktober, tertera juga jumlah uang dan besarnya cicilan untuk tiga tahap. Yakni, jumlah yang harus dibayarkan Rp250 juta untuk 1.500 orang. Cicilan I: 100 juta (Sudah Lunas). Cicilan II: 100 juta (Sudah Lunas). Cicilan III: 50 juta (Belum Lunas).
Dari lembaran bukti pembayaran ini, baik sewa gedung maupun catering, diketahui bahwa pernikahan Raffi dan Gigi akan digelar pada Minggu, 5 Oktober mendatang. Sumber pun menyebutkan rencana pernikahan itu akan digelar.
"Sepertinya acara akad nikah dan resepsi akan digelar di tempat yang berbeda. Pernikahan di apartemen tempat Gigi tinggal, sementara resepsi di sekitaran SCBD (Sudirman Central Business District)," ungkap sepupu Raffi itu.
Sebelum terungkap lembaran bukti pembayaran sewa gedung dan biaya katering itu beredar kabar Gigi dan Raffi menikah setelah Lebaran tahun ini, yakni pada 20 Oktober mendatang.
Menurut salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, Raffi dan Gigi telah memesan ballroom di sebuah hotel mewah bertaraf internasional di kawasan Sudirman.
"Iya. yang sudah pasti sih, venue memang di Pacific Place," ujarnya.
Jika benar Gigi dan Raffi menggelar acara pernikahan dan resepsi di Ballroom Pacific Place, maka pernikahan dan resepsi itu dipastikan elegan. Bagaiman tidak, Pacific Place adalah Hotel mewah dan berkelas internasional di kawasan Sudirman Jakarta Selatan.
Updated: Thu, 05 Jun 2014 02:04:47 GMT | By nisa, okezone.com

Biaya Pernikahan Raffi Ahmad Capai Rp5 Miliar?

Biaya Pernikahan Raffi Ahmad Capai Rp5 Miliar?
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di Ballroom Pacific Place. Kabar yang berhembus menyebutkan, Raffi harus merogoh kocek Rp5 miliar untuk mewujudkan hari bahagianya itu.
Jika benar bahwa Raffi dan Gigi akan melangsungkan pernikahan di Ballroom hotel salah satu pusat bisnis termegah di Jakarta ini, bisa dipastikan keduanya akan merogoh kocek tidak sedikit. (Baca: Rencana Pernikahan Terkuak, Raffi Bungkam)
Betapa tidak, menurut informasi dari pihak Pacific Place, Ballroom ini dibandrol lebih dari Rp588 juta dengan kapasitas tamu dan undangan sekira 1.200 orang.
Dengan budget setengh miliar rupiah lebih untuk sewa tempat pesta, belum ditambah dengan sewa kamar untuk keluarga dan para tamu undangan khusus, biaya gaun dan lain-lain, bisa dibayangkan berapa biaya pernikahan Raffi dan Gigi.
Menurut informasi yang beredar, Raffi dan Gigi sudah menyiapkan dana mencapai Rp5 miliar untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Namun, Amy Qonita, ibunda Raffi, hanya tertawa terbahak-bahak saat ditanya hal itu.
"Untuk sebuah pernikahan itu, sudah pasti ada yang harus dikeluarkan, ya apalagi kalau bukan uang. Kita lihat saja pernikahan ada katering, baju, tempat dan lain-lain. Itu semua, kan, ada biayanya," ujar dia.
Amy memang tidak membantah nominal tersebut, dia hanya berharap putranya dapat segera menikahi pujaan hatinya. (Baca: Ini Bukti Raffi Ahmad & Nagita Slavina Menikah 5 Oktober?)
"Mas bilang begitu, (Rp5 miliar) ya... Itu bisa, tapi intinya, tante harap pernikahan Raffi dan Gigi lancar. Itu sih yang paling tante harapkan," tandasnya.

Ibu Raffi Ahmad Benarkan Putranya akan Nikahi Nagita Slavina Tahun ini

hot.detik.com, 25 April 2014
Ibu Raffi Ahmad Benarkan Putranya akan Nikahi Nagita Slavina Tahun ini
Kabar seputar pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina makin berhembus kencang. Ibunda Raffi, Amy Qanita pun membenarkan jika putranya itu memang punya niat untuk menikahi wanita yang biasa disapa dengan nama Gigi tersebut dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Amy saat ditemui di kawasan D... 

Tidak ada komentar: