Minggu, 20 April 2014

TIMNAS JERMAN PIALA DUNIA 2014, Hat-trick Mueller

Hat-trick Mueller Bawa Jerman Gasak Portugal 4-0Jerman gasak Portugal 4-0Jerman gasak Portugal 4-0

Jerman 4-0 Portugal

Jerman membuka perjalanan mereka di Piala Dunia 2014 dengan meyakinkan setelah menggasak Portugal 4-0 pada laga pertama mereka di Grup G.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB, Thomas Mueller (kedua dari kanan) menjadi pahlawan Jerman dengan mencetak hattrick pertama di Brasil 2014, yang sekaligus juga hattrick perdananya untuk Der Panzer.
Pemain depan asal Bayern Munich yang juga pencetak gol terbanyak serta pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2010 itu membuka skor melalui tendangan penalti pada menit ke-12 setelah bek Portugal Joao Pereira menjatuhkan Mario Goetze di kotak terlarang.
Bek Mats Hummels menggandakan keunggulan pasukan Joachim Loew itu 20 menit kemudian melalui sundulannya, memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos.
Bencana untuk Portugal terjadi pada menit ke-37 ketika pemain belakang Pepe bersitegang dengan Mueller dan lalu mencoba menanduk pemain Jerman itu. Wasit Milorad Mazic langsung mengeluarkan kartu merah untuk bek Real Madrid tersebut.
Menjelang turun minum, Mueller kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 Jerman melalui sepakannya setelah mendapat bola silang dari Kroos.
Pada babak kedua Jerman menguasai pertandingan sepenuhnya dan berhasil menambah satu gol lagi melalui Mueller pada menit ke-78.
Kemenangan ini membawa Jerman memuncaki Grup G dengan 3 poin.
Klik foto untuk melihat dominasi Jerman atas Portugal di Arena Fonte Nova.
Tak Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Skuad Jerman Dikritik
Timnas Sepak bola Jerman merupakan salah satu tim sepak bola yang sangat kuat dan juga tangguh yang pernah ada saat ini. Sejak dulu sudah kita ketahui bahwa Timnas Jerman sangat berprestasi pada beberapa ajang kompetisi seperti piala dunia dan juga piala eropa lainnya. Timnas Jerman selalu menjadi tim unggulan pada setiap turnamen yang mereka ikuti dan juga merupakan lawan yang sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan oleh banyak tim lainnya. Maka tidak heran kalau pada setiap kompetisi internasional Jerman selalu mampu tembus ke babak semifinal dan juga maupun pada babak final.Skuad pemain timnas Jerman saat ini lebih banyak di isi oleh pemain muda dengan kualitas dan juga permainan tidak kalah bagusnya, banyak dari pemain Jerman saat ini bermain di kompetisi elit eropa seperti kompetisi lokal Bundesliga dan juga kompetisi premier league yang merupakan kompetisi terbaik di dunia saat ini. Dengan pengalaman bermain yang sangat banyak membuat kualitas dari para pemain menjadi terasah sangat baik sekali sehingga ketika mereka membela timnas mereka sudah memiliki kemampuan yang sangat matang dan hanya perlu diberikan strategi permainan aja untuk menyempurkan penampilan mereka dan juga kekompakan dari para pemain juga sangat penting.
Timnas Jerman hari ini bisa memiliki skuad pemain yang sangat baik tentu tidak lepas dari kompetisi sepak bola yang mereka miliki saat ini seperti Bundesliga yang menampilkan pertandingan secara reguler pada setip pekannya. Dengan kompetis yang baik tentu akan menghasilkan pemain yang berkualitas juga. Tidak hanya pemain senior namun timnas Jerman juga memiliki pembinaan pemain yang sangat bagus sekali yang dimulai dari akademi sepak bola pada klub masing-masing. Semoga saja Timnas Jerman bisa meraih prestasi pada kompetisi internasional karena mereka sudah tidak pernah meraihnya kembali.

Daftar Pemain Sepak Bola Timnas Jerman

NAMA TANGGAL LAHIR KLUB
Penjaga Gawang
Rene Adler 15 Januari 1985 Hamburger SV
Roman Weidenfeller 6 Agustus 1980 Borussia Dortmund
Namuel Neuer 27 Maret 1986 Bayern Munchen
Bek
Jerome Boateng 3 September 1988 Bayern Munchen
Mats Hummels 16 Desember 1988 Borussia Dortmund
Philipp Lahm 11 November 1983 Bayern Munchen
Marcel Schmelzer 22 Januari 1988 Borussia Dortmund
Benedikt Howedes 29 Februari 1988 Schalke 04
Marcell Jansen 4 November 1985 Hamburger SV
Per Mertesacker 29 September 1984 Arsenal
Heiko Westermann 14 Agustus 1983 Hamburger SV
Gelandang
Lars Bender 27 April 1989 Bayer Leverkusen
Julian Draxler 20 September 1993 Schalke 04
Sami Khedira 4 April 1987 Real Madrid
Mesut Ozil 15 Oktober 1988 Arsenal
Sidney Sam 31 Januari 1988 Bayern Leverkusen
Sven Bender 27 April 1989 Borussia Dortmund
Mario Gotze 3 Juni 1992 Bayern Munchen
Toni Kroos 4 Januari 1990 Bayern Munchen
Marco Reus 31 Mei 1989 Borussia Dortmund
Penyerang
Miroslav Klose 9 Juni 1978 Lazio
Thomas Muller 13 September 1989 Bayern Munchen
Max Kruse 19 Maret 1988 Borussia M’gladbach
Andre Schurrle 6 November 1990 Chelsea
Pelatih : Joachim Low

Tidak ada komentar: