Rabu, 28 Mei 2014

Gaya Hormat Prabowo Subianto Pada Mahfud MD

Selasa, 27 Mei 2014 18:51 WIB
Berita Foto: Gaya Hormat Prabowo Subianto Pada Mahfud MD
TRIBUNNEWS.COM/ DANY PERMANA
Calon Presiden dari Patai Gerindra Prabowo Subianto memberikan penghormatan kepada mantan Ketua MK Mahfud MD (kanan) saat menghadiri acara dukungan dari Guru, Guru Besar, dan Cendikiawan, di Jakarta, Selasa (27/5/2014). Sejumlah guru besar dan cendikiawan dengan latar belakang kampus yang berbeda memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2014-2019. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 
TRIBUNNEWS.COM - Calon Presiden dari Patai Gerindra Prabowo Subianto memberikan penghormatan kepada mantan Ketua MK Mahfud MD (kanan) saat menghadiri acara dukungan dari Guru, Guru Besar, dan Cendikiawan, di Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Sejumlah guru besar dan cendekiawan dengan latar belakang kampus yang berbeda memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk menjadi presiden tahun 2014-2019.

Di lain tempat, calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi mendatangi markas grup Slank di Gang Potlot Jakarta Selatan. Apalagi untuk menggaet dukungan dengan basis massa anak-anak muda.

Adu cepat, adu gerilya meraih dukungan seluas-luasnya dari berbagai kalangan dua pelaga di ajang Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 ini. Lebih cepat lebih baik!  (Dany Permana)

Tidak ada komentar: