Minggu, 25 Mei 2014

Kata Artis Ini: Prabowo Bukan Capres Lebay, Peragu, Mencla-Mencle, Ciut Nyali

Jumat, 23 Mei 2014 13:17 WIB
Kata Artis Ini: Prabowo Bukan Capres Lebay, Peragu, Mencla-Mencle, Ciut Nyali
Indonesianfilmcenter
Lucky Hakim
Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lucky Hakim rupanya tidak ragu untuk menjatuhkan pilihannya terhadap Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Menurutnya, Prabowo pemimpin tegas dan berani.

"Prabowo juga bukan tipe pemimpin yang lebay, peragu, pecundang, atau ciut nyali. Prabowo bukan pemimpin berkarakter tempe, suka mencla-mencle, esok dele sore tape, cengengas-cengenges," ucap bintang film "Malam Seribu Bulan" saat ditelepon.

Dengan karakter seperti itu, ia meyakini Prabowo tegas dalam mengambil keputusan. Tidak mudah disetir orang lain. Menurutnya, purnawirawan jenderal bintang tiga itu, akan mempertaruhkan segalanya untuk tegaknya Indonesia supaya menjadi negara yang bermartabat, adil, maju, dan sejahtera.

"Bahasa komunikasi Prabowo sangatlah pro rakyat. Jargon-jargonnya pun sangat memihak rakyat," ucap aktor yang telah ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2014-2019 itu.

Ia berharap program-program Prabowo kelak dapat mengentasan kemiskinan. Meningkatkan kualitas sektor pertanian, perikanan, kelautan, kehutanan, sehingga menciptakan lapangan kerja semata-mata guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan rakyat.

Tidak ada komentar: