Minggu, 25 Mei 2014

Gubernur Sumatera Barat Siap Menangkan Prabowo

Minggu, 25 Mei 2014 | 06:51 WIB
Gubernur Sumatera Barat Siap Menangkan Prabowo  
Irwan Prayitno. dok kelembagaan.pnri.go.id
TEMPO.CO , Padang- Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyatakan kesediaannya menjadi tim sukses pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Saya siap jadi tim sukdes," ujarnya di Padang, Sabtu, 24 Mei 2014.

Namun, Irwan yang juga anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengaku, belum ada permintaan untuk mendukung pasanagn itu dari partainya. "Saya masih menunggu arahan dari partai," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring mengaku partainya terstruktur dari pusat hingga daerah dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Saat ini PKS sedang merancang tim pemenangan dan tim penggalangan. (Baca juga: Gubernur Sumatera Barat Diduga Langgar UU). "Kepala daerah bagian dari itu (tim pemenangan)," ujar Tifatul.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Hidayat mengusulkan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sebagai ketua tim sukses Prabowo-Hatta untuk Sumatera Barat. Menurut dia, Irwan merupakan tokoh di daerah tersebut. "Irwan bisa menjadi lokomotif untuk pemenangan di sini (Sumatera Barat)," ujarnya.
ANDRI EL FARUQI

Tidak ada komentar: