Minggu, 25 Mei 2014

Prabowo Melucu, Dapat Hadiah Lagu dari Gubernur Kaltim

Sabtu, 24 Mei 2014 | 18:53 WIB
KOMPAS.com / Yovanda Noni Prabowo tegas menyatakan siap memperjuangkan Indonesia menjadi negara kelas satu. membawa Indonesia menjadi negara yang tegas dan tidak terjajah oleh negara lain terutama untuk kekayaan sumber daya alamnyaSAMARINDA, KOMPAS.com — Calon presiden Prabowo Subianto menemui masyarakat Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara di Samarinda, Sabtu (24/5/2014).

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan akbar antara semua kader enam partai yang berkoalisi mendukung pasangan Prabowo Subianto–Hatta Rajasa. Partai tersebut adalah PAN, Golkar, PKS, PPP, PBB, dan Gerindra.

"Kita berbeda kapal, tapi tetap satu tujuan. Terima kasih untuk semua partai. Saya sangat menghormati para pemimpinnya, saya belajar dan saya kagum kepada semuanya," kata Prabowo di depan ribuan simpatisan yang datang di Ballroom Hotel Senyiur, Samarinda.

Pada kesempatan itu, Prabowo berubah menjadi pribadi yang humoris. Dia berkali-kali membuat semua hadirin tertawa, bahkan dia tak segan-segan bergaya memamerkan kekuatannya.

"Ini yang punya hotel ini teman seperjuangan saya, namanya Yos Sutomo. Dia semangat di usia 70 tahun, saya yang masih 40 tahun tidak boleh kalah sama dia," kata Prabowo di hadapan Yos Sutomo.

Tidak hanya itu, Prabowo mengingatkan salah satu anak buahnya, Ipong Muchlisonni, yang juga Ketua DPD Gerindra, untuk membayar sewa ballroom tersebut. "Ipong jangan lupa bayar sewa ini," kata Prabowo sembari mengarahkan Ipong agar membayar tagihan kepada Yos.

Dari kelucuannya saat itu, Prabowo dihadiahi lagu "Prabowo Milik Indonesia" dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. Awang yang juga merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kaltim bernyanyi di hadapan masyarakat Kaltim-Kaltara untuk Prabowo.

"Begini liriknya, Prabowo siapa yang punya… Prabowo siapa yang punya… yang punya Indonesia," kata Awang sembari bernyanyi, kemudian diikuti oleh seluruh peserta p

Tidak ada komentar: