Selasa, 08 Juli 2014

Ini Kegiatan Prabowo Sebelum Hari Pencoblosan

Selasa, 8 Juli 2014 09:51 WIB
Ini Kegiatan Prabowo Sebelum Hari Pencoblosan
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto saat menghadiri buka bersama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014). Memasuki masa tenang, Prabowo mengikuti beberapa agenda hingga pilpres 9 Juli mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - H-1 satu jelang hari pencoblosan, calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto masih disibukkan dengan berbagai kegiatan pada Selasa (8/7/2014). Mulai dari acara keagamaan hingga nonton bareng piala dunia akan dijalani calon presiden nomor urut satu itu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar
Berdasarkan agenda yang diterima Tribunnews.com, mantan Danjen Kopassus itu akan menghadiri pengajian yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir Az-Zikra pimpinan Ustaz Arifin Ilham. Rencananya pengajian itu akan digelar di kawasan Sentul, Jawa Barat.
Pada Rabu (9/7/2014) Prabowo dijadwalkan akan menikmati nonton bareng pertandingan semifinal Piala Dunia. Rencananya, Prabowo akan nonton bareng partai semifinal Piala Dunia di NPC Polo Club Komplek Golf Jagorawi Cibinong Bogor.
Pada pagi harinya pukul 08.00 WIB, Ketua Dewan Pembina Gerindra itu akan menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) Bojong Koneng. Tempat pencoblosan itu tak jauh dari kediaman Prabowo yang juga berada kawasan Hambalang.

Tidak ada komentar: