Selasa, 08 Juli 2014

Prabowo Tidak menelantarkan anak istrinya

Titik Soeharto Sebut Prabowo, Mantan Suaminya Penuh Tanggung Jawab

Feri Kristianto
Bisnis.com, DENPASAR — Dukungan bagi calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto untuk rujuk dengan mantan istrinya Titik Soeharto mengemuka saat kampanye terbuka di Lapangan Lumintang, Denpasar.
Dukungan pertama datang dari Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat memberikan sambutan di atas panggung.
"Yang terhormat, ibu negara Titik Prabowo, setuju kan?" kata Sudikerta disambut tepuk tangan peserta kampanye, Sabtu (28/6/2014).
Dukungan kedua datang dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika.
"Yang terhormat, Ibu Titik Prabowo. Saya belum biasa menyebut Ibu Titik saja," kata Pastika saat memberikan pidato sambutan dan disambut tawa.
Mendapat dukungan tersebut, Prabowo yang mendapat giliran pidato setelah kedua pemimpin Bali tersebut hanya tertawa.
"Mereka jadi comblangin. Ini rupanya sudah direncanakan baik," seloroh mantan Danjen Kopassus tersebut.
Sementara itu, Titik Soeharto yang mendapat kesempatan berkampanye sebelum gubernur dan wagub Bali memuji mantan suaminya.
Titik yang dipanggil ke panggung dengan sebutan ibu negara oleh pembawa acara mengatakan Prabowo merupakan sosok bertanggung jawab dan berwibawa.
"Mantan suami saya, beliau orang yang tegas dan berwibawa serta penuh tanggung jawab. Saya, adik dan kakak saya sekeluarga pilih Prabowo Subianto," jelasnya.
Kehadiran Titik Suharto dalam kampanye di Denpasar menyedot perhatian. Namun saat meresmikan relawan Garuda Dewata di Desa Budaya Kertalangu sebelum kampanye berlangsung, Titik tidak menjawab pertanyaan media tentang kesiapannya menjadi ibu negara.

Editor : Wahyu Darmawan
3 April ·
Perceraian Prabowo dgn Titik Prabowo 15 tahun setelah menikah terjadi tak lama setelah Soeharto lengser tahun 1998. Ini 1 misteri bagi saya sebab ada yg bilang Prabowo bahkan diusir oleh Soeharto. Mungkin tulisan pak Bondan Winarno bisa sedikit memberi pencerahan:
Benarkah Prabowo Subianto Diusir dari Cendana karena Dianggap Khianati Soeharto ?
Cerita ini berasal dari Bondan Winarno yang membeberkan mengapa Prabowo sang Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu keluar dari Cendana. Selain membantah tentang penculikan aktivis dan mahasiswa yang dilakukan Prabowo, caleg Partai Gerindra Bondan Winarno juga membeberkan perihal rumah tangga Prabowo.
prabowo subianto
Sebagaimana diketahui masyarakat Indonesia, Prabowo sebelumnya menikah dengan Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto pada tahun 1983. Tragisnya ketika itu, tak lama setelah Soeharto lengser, pasangan Prabowo Subianto - Titiek Soeharto lalu bercerai di tahun 1998.
Menurut Bondan, tidak benar jika Prabowo cerai dengan Titiek Soeharto lantaran tidak mengurusi keluarga.
“Tuduhan pertama: @Prabowo08 cerai karena tidak becus mengurus keluarga,” ujar Bondan lewat akun Twitter-nya @PakBondan yang dikutip merdeka.com, Senin (31/3).
Kenapa Prabowo Subianto diusir dari Cendana? Menurut Bondan Winarno, memang benar bahwa Prabowo diusir dari Cendana. Prabowo diusir karena dua hal.
“@Prabowo08 dianggap mengkhianati keluarga Cendana karena dua hal: Berani menganjurkan Presiden Suharto untuk mundur. @Prabowo08 tidak gunakan senjata dan malah membiarkan demonstran masuk ke kompleks DPR/MPR,” tegas Bondan Winarno.
Dalam memasuki Partai politik, Bondan Winarno mengaku tidak asal dalam menentukan partai. Bondan terlebih dahulu menelusuri rekam jejak Prabowo Subianto sebelum akhirnya bergabung dengan Gerindra. Bondan juga menyebut Prabowo adalah pemimpin legendaris di Kopassus.
“@Prabowo08 pastikan kesejahteraan semua prajuritnya. Di medan perang, @Prabowo08 selalu pimpin dari garis terdepan. Saat memimpin Kopassus, kualitas kepemimpinan @Prabowo08 legendaris. Sampai sekarang anak buahnya masih loyal,” tulis Bondan Winarno di akun Twitter-nya. (Islam Institute – al/merdeka.com)
http://www.islam-institute.com/kenapa-prabowo-subianto-diusir-dari-cendana.html
Benarkah Prabowo Subianto Diusir dari Cendana karena Dianggap Khianati Soeharto ? Cerita ini berasa...
islam-institute.com

Tidak ada komentar: