Jumat, 25 Juli 2014

Mesut Ozil dan obsesi perempuan'

Wanita-Wanita di Kehidupan Mesut Ozil

Memiliki selera tinggi dalam memilih kekasih hatinya
Seorang pemain sepakbola tentu tidak hanya disorot dari kemampuannya di lapangan hijau. Kehidupan di luar lapangan terkadang bisa membuat seorang pemain lebih terkenal daripada mereka yang hebat dalam mengolah bola di lapangan. Tak terkecuali dengan Mesut Ozil.
Selain hebat dalam mengatur serangan bagi timnya, Ozil juga dikenal sebagai pria yang memiliki selera tinggi dalam memilih kekasih. Ia sempat menjalin hubungan dengan Anna Maria, seorang model Jerman, Aida Yespica, mantan Miss Venezuela, dan kini ia tengah dekat dengan penyanyi pop Jerman, Mandy Capristo.
OzilWAGs ins1
Anna Maria merupakan kekasih pertama Ozil sejak menjadi pemain profesional ini. Sempat menjalin hubungan yang cukup lama, akhirnya kedua sejoli ini memutuskan bahwa hubungan mereka bukanlah apa yang mereka inginkan. Setelah mereka berpisah, sempat terdengar rumor tidak mengenakkan kalau penyebab mereka berpisah sesungguhnya adalah Ozil yang memaksa Anna untuk berpindah keyakinan sama dengannya. Anna, yang berpindah keyakinan setelah berpacaran dengan Ozil, membantah rumor ini dan menyatakan bahwa hal itu hanyalah rumor yang dibuat-buat. Saat tuduhan ini muncul, Ozil sempat disebut-sebut sebagai seorang ekstremis agamanya.
Setelah selesai dengan Anna, berikutnya Aida Yespica lah yang menjadi pelabuhan hati Ozil. Mantan Miss Venezuela 2002 yang memiliki selisih umur enam tahun dengan sang pemain sepakbola ini menjalin hubungan dari pertengahan 2011 hingga 2012. Sayang, hubungan pasangan ini harus kandas karena jarak yang memisahkan antara Venezuela dan Spanyol.
Spettacolo "Torte in Faccia" della compagnia de il Bagaglino
OzilWAGs raw ins3
Terkini, Ozil dikabarkan tengah dekat dengan salah satu penyanyi pop Jerman, Mandy Capristo. Keduanya disinyalir sudah mulai dekat saat hubungan Ozil dan Yespica berakhir. Namun, sulitnya menemukan foto mereka berdua membuat hubungan keduanya baru bisa dikonfirmasi pada pertengahan 2013 di mana keduanya tampak mesra berjalan di New York dan guyuran hujan sama sekali tidak menjadi halangan bagi kedua insan muda ini untuk menunjukkan kemesraannya.
Sempat beredar kabar bahwa Ozil dan Mandy kini sudah bertunangan. Namun, sampai saat ini kabar itu hanyalah sekedar isapan jempol karena keduanya belum mengeluarkan pernyataan apapun.
Belum ikutan main FM Super Soccer? Klik disini untuk ikutan bersaing dengan ratusan ribu manajer lainnya untuk menjadi manajer terbaik dan menangkan hadiahnya.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah berusaha untuk mempengaruhi opini publik atas kepergian playmaker Jerman berbakat

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah berusaha untuk mempengaruhi opini publik atas kepergian playmaker Jerman berbakat


Indah permainan: Mesut Ozil pacar saat Mandy Capristo (kiri) dan mantannya, Aida Yespica
Diperbarui: 12:37, 12 September 2013
Dihadapkan dengan ketidakpuasan pendukung vokal klub dan dari dalam ruang ganti Real Madrid mengenai keberangkatan shock Mesut Ozil ke Arsenal, presiden Real Madrid Florentino Perez telah berupaya untuk mempengaruhi suasana di sekitar klub atas penjualan kontroversial.
Minggu ini ABC, sebuah surat kabar Spanyol dengan link tradisional kuat kepada presiden melaporkan bahwa supremo Madrid berniat untuk mengungkapkan kepada pemegang saham klub bahwa "dia tidak baik profesional dan terobsesi dengan perempuan dan kehidupan malam" selama tugas di ibukota Spanyol .
Untuk pemain dikenal bukan hanya seorang profesional top tetapi juga seorang Muslim dengan pacar cantik tapi membumi, ini adalah tuduhan berat.
Ozil tiga tahun di Madrid yang kejadian seperti yang Anda harapkan untuk seorang pemuda di awal dua puluhan bermain di profil tinggi klub dunia yang paling sepakbola.
Sumber Real Madrid mengatakan: "Ketika ia tiba, Ozil agak naif dan memiliki pacar jangka panjang, Anna Maria Lagerblom Namun, ketika hal-hal pergi asam dalam hubungannya dan ia menjadi tunggal, dia mendapatkan sedikit di atas. . "
"Itu berlangsung selama sekitar satu tahun kedua di klub, yang paradoks, sangat produktif di lapangan. Dia adalah seorang anak muda, menikmati rasa pertama kebebasan".
 
Break up: Ozil berpisah dengan Anna Maria Lagerblom tahun 2010 Selama waktu ini, Ozil telah melihat mantan Miss Venezuela Aida Yespica - model yang menakjubkan yang sering bekerja di Milan dan Paris. Ozil digunakan banyak waktu luang untuk terbang untuk melihat keindahan dirayakan dan menghabiskan waktu dengannya. mana pun ia kebetulan tinggal di Eropa.
Romansa melempem tapi tahun lalu Ozil bertemu pacarnya saat ini, Mandy Capristo, dan sejak itu teman-temannya telah dikreditkan Capristo dengan menjadi pengaruh positif dalam hidupnya.
"Dia meletakkan kepalanya kembali di pundaknya dan dia kembali ke kebiasaan lama yang positifnya. Mereka sangat senang bersama-sama, ke titik bahwa mereka sekarang mencari rumah di London", sumber dikonfirmasi.
Untuk pengamat berpengalaman Florentino Perez, laporan ABC dan berencana untuk menodai reputasi mantan bintangnya tidak terduga.Orang di belakang era Galacticos selalu berusaha untuk memenangkan hati pikiran penggemar melalui keputusannya di bursa transfer dan sementara kedatangan Gareth Bale telah gembira banyak, jumlah yang sama juga kecewa melihat Ozil - 24-tahun- Bintang tua dengan tahun-tahun terbaiknya di depannya - pergi.
Womanising dan kehidupan malam mungkin tidak ada hubungannya dengan keputusan untuk menjual Ozil untuk £ 42.500.000 untuk Arsenal tapi hubungan memburuk antara ayah Ozil, Mustafa Ozil, dan kepala Real Madrid, tentu memainkan peran,
Sumber itu melanjutkan: "Masalahnya adalah bahwa Florentino tidak percaya Ozil layak gaji dengan standar bintang-bintang top dari tim dan ayah Ozil berpikir sebaliknya Ini sesederhana dan itu, dan itulah alasan utama kepergiannya, tidak ada. peduli apa yang dikatakan pada saat ini. "

Tidak ada komentar: