Jumat, 25 Juli 2014

Mesut Ozil dan Pacar Mandy Capristo

Mandy Capristo: Pacar Mesut Ozil Nan Seksi

Mesut Ozil 7
 
Terbaru penandatanganan Arsenal Mesut Ozil yakin untuk membawa kegembiraan, tapi pacar bintang pop-nya Mandy Capristo telah membuat sedikit faux-pas dalam mencari rumah di London.
Menurut surat kabar Jerman Bild, ia mengirim seorang teman untuk melihat tiga tempat di ibukota dengan singkat bahwa itu harus memiliki setidaknya enam kamar, termasuk dapur dan kamar mandi, dan biaya sekitar £ 6.500 per bulan.
Satu-satunya masalah adalah salah satu apartemen yang terletak di Chelsea, hampir tidak pesan terbaik untuk mengirim ke fans Arsenal - atau lokasi yang ideal diberikan pelatihan akan di tepi M25 di London utara.
Gulir ke bawah untuk video Capristo

Liga Premier star man: Mesut Ozil digambarkan dalam kit Arsenal
Liga Premier star man: Mesut Ozil digambarkan dalam kit Arsenal
Mesut Ozil
Mesut Ozil
Jalan panjang kerja: Capristo telah melihat flat Chelsea, jauh dari tempat latihan Arsenal
Jalan panjang kerja: Capristo telah melihat flat Chelsea, jauh dari tempat latihan Arsenal
Mesut Ozil
Mandy Capristo
Daya pasangan: Mesut Özil dan penyanyi Mandy Capristo ditetapkan untuk pindah ke London setelah pemain bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid seharga £ 42.5million
Bersama: Pasangan ini telah berpacaran selama kurang dari satu tahun tetapi tampak sangat mencintai-up
Bersama: Pasangan ini telah berpacaran selama kurang dari satu tahun tetapi tampak sangat mencintai
Baca semua tentang hal itu: kertas Jerman Bild mengungkapkan preferensi Capristo dari wilayah di London ... Chelsea
Baca semua tentang hal itu: Jerman Bild mengungkapkan preferensi Capristo dari wilayah di London ... Chelsea
Capristo diatur untuk menjadi tambahan yang glamor koleksi Inggris dari WAGs sepakbola - dengan latar belakang bintang pop nya mengarah ke pasangan yang sedang dijuluki 'Posh and Becks Jerman'.
Ozil, yang keturunan Turki, adalah seorang Muslim yang taat, tapi pacarnya telah menjadi selebriti di Jerman berkat pertunjukan musik flamboyan dan partisipasi dalam acara TV menari-bertema.
24 tahun ditandatangani oleh Arsenal pada hari batas waktu transfer pekan ini, bergerak dari Real Madrid seharga £ 42.5million.
Dia diperkirakan akan disertai di London utara Miss Capristo, 23, yang menemukan ketenaran sebagai pemain remaja dan anggota dari girl band sebelum pergi sendirian.

The Posh baru? Stunning Mandy Capristo bernyanyi di radio Jerman


Pacar Mesut Ozil Mandy Capristo di kuku pernis komersial

Mesut Ozil
Glamour: Nona Capristo mulai terkenal melalui acara TV bakat dan sekarang menjadi artis solo populer juga
Glamour: Capristo (kanan) mulai terkenal melalui acara TV bakat dan sekarang menjadi artis solo populer juga
Dia akan bergabung WAGs berbasis di Inggris lainnya seperti Coleen Rooney, Abbey Crouch dan - yang paling terkenal dari semua - mantan anggota Spice Girl Victoria Beckham.

Ozil dan Capristo telah berpacaran selama kurang dari satu tahun, tapi tidak malu memamerkan dedikasi mereka satu sama lain.
Mereka memiliki halaman Facebook bersama, di mana mereka sering memposting pesan cinta, sketsa erotis dan 'selfies' dengan hati super dipaksakan dan ciuman.
The Posh and Becks baru? Jerman Pasangan telah menarik perbandingan dengan David dan Victoria Beckham
The Posh and Becks baru? Jerman Pasangan telah menarik perbandingan dengan David dan Victoria Beckham
Populer: Nona Capristo diatur untuk mengambil adegan sosial London oleh badai sekarang pacarnya telah bergabung dengan Arsenal
Populer: Nona Capristo diatur untuk mengambil adegan sosial London oleh badai sekarang pacarnya telah bergabung dengan Arsenal
Pasangan ini membuat kontras yang mencolok dengan orang-orang seperti Gareth Bale, Ozil £ 86million pengganti di Real, yang hubungannya dengan Emma Rhys-Jones begitu santai dan kunci rendah bahwa mereka telah dibandingkan dengan TV Gavin dan Stacey.
Sikat pertama Capristo dengan ketenaran datang ketika dia bersaing di ajang pencarian bakat pemuda, Kiddy Contest, yang ia menang di usia 11.
Dia kemudian mengambil bagian dalam edisi Jerman Popstars, dan sebagai hasilnya menjadi anggota kelompok Monrose, yang terjual tiga juta album selama empat tahun.
Penyanyi bernama 'wanita terseksi di dunia oleh pembaca FHM Jerman pada tahun 2010, dan tahun lalu dia mendorong profilnya dengan berpartisipasi dalam Ayo Dance, acara TV mirip dengan Strictly Come Dancing.
Capristo merilis debut album solo Rahmat pada April tahun lalu.
Ozil membacakan Alquran sebelum pertandingan - dan ia bahkan telah mengajarkan ayat-ayat dari kitab suci umat Islam untuk mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.
"Saya berdoa dan rekan-rekan tahu bahwa mereka tidak dapat berbicara dengan saya selama periode singkat ini," ia telah mengatakan tentang ritual pra-pertandingan. "Saya juga meminta kepada Allah untuk memberikan saya sukses. Ini adalah rahasia kesuksesan saya. "
Ia juga menyatakan penyesalannya bahwa ia tidak mampu untuk mengamati puasa Ramadhan, karena pekerjaannya mengharuskan dia untuk mempertahankan tingkat puncak kebugaran setiap saat.
Stunner: Capristo di atas panggung
Stunner: Capristo di atas panggung

Tidak ada komentar: