Minggu, 06 Juli 2014

Prabowo di mata Titiek Soeharto

MERDEKA.COM. Perpisahan ternyata tak membuat hubungan Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi, atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto, terputus begitu saja. Keduanya justru kompak memberikan perhatian pada putra semata wayang mereka, Didit Hadiprasetyo.

Di mata Titiek, Prabowo adalah ayah yang bertanggung jawab. Bila sebagian besar orang menilai mantan suaminya itu sosok yang tegas dan diktator, menurutnya tidak.

"Sebagai ayah dia lebay, lebih dari saya, berlebihan sama anaknya," kata Titiek kepada merdeka.com saat bertemu di Bandara Halim Perdana Kusuma, beberapa waktu lalu.

Perceraian yang terjadi di antara mereka, tambah Titiek, tak membendung perhatian Prabowo kepada Didit. Bahkan mantan Danjen Kopassus itu bersedia terbang ke Eropa untuk memberikan dukungan pada Didit.

"Suka telepon, diajak jalan atau makan. Suka datang ke Paris ke fashion week. Selalu sempetin datang kecuali ada yang urgent," beber Titiek.

Meski lebay, untuk hal-hal tertentu Prabowo juga tegas pada anaknya yang terjun sebagai desainer itu. Prabowo selalu mengingatkan pada Didit untuk tekun menggeluti profesi yang dijalaninya.

"Tegas tapi enggak semua diturutin. Boleh kerja apa saja, sekolah apa saja, asal ditekuni. Jangan setengah-setengah," ucap anak keempat Soeharto ini.

Bukan cuma ke anaknya, Prabowo juga dinilai sebagai sosok yang loyal pada teman-temannya. "Dia loyal sama anak buahnya," tambahnya.

Belakangan Titiek yang menyatakan dukungannya pada Prabowo sering terlihat menemani kampanye. Saat ditanya, apakah itu tanda-tanda dirinya bersedia kembali rujuk, Titiek tak mau menjawab. Yang jelas, kata Titiek, meski bercerai, dia, Prabowo dan Didit masing sering berkumpul.

"Suka ngumpul makan-makan," tutupnya seraya tersenyum dan mengakhiri perbincangan.

Tidak ada komentar: