Rabu, 10 September 2014

Ahok mundur dari Gerindra, apa kata Prabowo?

Reporter : Randy Ferdi Firdaus | Rabu, 10 September 2014 12:18

Ahok mundur dari Gerindra, apa kata Prabowo?
Jenazah Suhardi di DPP Gerindra. ©2014 merdeka.com/muhammad luthfi rahman
Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Lalu apa tanggapan Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto?

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, tidak ada yang spesial dari mundurnya Ahok dari Gerindra. Menurut dia, Prabowo juga tak masalah jika Ahok ingin mundur.

"Beliau (Prabowo) enteng-enteng saja. Pak Ahok juga dalam perjuangan Gerindra tidak berbuat apa-apa. Dalam pilpres juga dia tidak berjuang apa-apa untuk Pak Prabowo," ujar Muzani saat dihubungi wartawan, Rabu (10/9).

Dia melihat sudah tak asing lagi jika Ahok tiba-tiba mau mundur dari partai. Apalagi, selama ini Ahok dikenal sebagai orang yang sering gonta-ganti partai.

"Dia dulu memang sudah pindah-pindah partai. Sebelumnya pindah ke Golkar, dari Golkar pindah Gerindra, mungkin nanti pindah lagi kemana," cetus Muzani.

Muzani bahkan curiga bahwa niatan Ahok ini karena sudah punya partai baru. Karena itu, dia menilai tak ada yang spesial dari pengunduran diri Ahok ini.

"Jangan-jangan dia sudah mendapatkan partai baru. Karena Gerindra sudah dianggap selesai. Makanya saya duga dia sudah punya naungan baru," pungkasnya.

Tidak ada komentar: