Kamis, 11 September 2014

Tantri "Kotak" menikah

Akan Menikah, Tantri "Kotak" Pakai Adat Jawa

Nia Deviyana - 04 September 2014 14:24 wib
Tantri (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)
Tantri (Foto:Metrotvnews.com/Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski masih merahasiakan tanggal pernikahan, pasangan Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' membocorkan sedikit detail pada prosesi pernikahannya nanti. "Kita kan sama-sama dari Jawa, jadi pakai adat Jawa," ujarnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, Rabu (3/9/2014).

Persiapan fisik sudah hampir beres. Kini tinggal persiapan mental. "Gedung, katering, semua sudah siap. Kalau mental, ya mau enggak mau harus siap," imbuhnya. Senada dengan Tantri, Arda juga mengaku santai dalam menanti hari pernikahannya. Hal tersebut, karena menikahi Tantri memang sudah menjadi keinginannya sejak lama. "Dari dulu memang niatnya mau nikah. Jadi, kalau waktunya sebentar lagi datang, ya senang. Enggak gimana-gimana sih, dibawa santai saja," tegas Arda.(Ros)

Tantri Kotak Pilih Bajaj Jokowi-JK Untuk Foto Pre Wedding

Senin, 8 September 2014 20:26 WIB
Tantri  Kotak  Pilih  Bajaj Jokowi-JK  Untuk  Foto  Pre  Wedding
IST
Bajaj yang digunakan Jokowi - JK yang mulai Senin (8/9/2014) menjadi ikon Hotel Tentrem jalan Jl. AM. Sangaji No. 72 A , Yogyakarta, dimanfaat Tantri Kotak untuk foto Pre Wedding. Tampak Arda memegang kemudi dan Tanri duduk di belakang, disaksikan Presiden Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat
TRIBUNNEWS.COM.YOGYAKARTA -Pelantun lagu Beraksi ini mengaku sudah melakukan foto prewedding dengan Arda Vokalis Naff Band. Selain di Jakarta, keduanya memilih  Yogjakarta sebagai kota kedua.
Di kota Yogya kedua pasangan lebih memilih bajaj BBG yang digunakan presiden terpilih Jokowi dan Yusuf Kalla yang diresmikan sebagai ikon Hotel Tentrem di jalan A.M Sangaji no 72 A Yogyakarta , Senin (8/9/2014) untuk sesi foto  pre weddingnya.
Februari lalu, Tantri sudah dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Arda, vokalis grup musik Naff.
Prosesi lamaran dilangsungkan di kediaman orangtua Tantri di daerah Tangerang.
"Kita semua mau nikah, lamaran sudah, Insya Allah lancar. Lamaran sudah Februari kemarin, proses lamaran di rumah mamaku di Tangerang," kata Tantri
Setelah 5 tahun pacaran, Tantri akhirnya resmi dilamar oleh Arda. Keduanya pun siap melangkah ke jenjang selanjutnya dengan menggelar resepsi pernikahan tahun ini.
Ditanya bulan apa resepsi pernikahan tersebut akan digelar, Tantri masih enggan memberi bocoran.
"Saya pacaran sudah lima tahun, orangtua juga sudah nanyain. Pengin nenangin hati orangtua, takut terjadi fitnah segala macem. Tanggalnya menyusul," katanya.

Siap Susul Chua, Tantri Foto Pre-wedding Pakai Bajaj

Senin, 08 September 2014 14:51 wib | Dewi Kania - Okezone
Siap Susul Chua, Tantri Foto Pre-wedding Pakai Bajaj (Foto: Ist) Siap Susul Chua, Tantri Foto Pre-wedding Pakai Bajaj (Foto: Ist) JAKARTA – Baru satu hari usai digelarnya pernikahan Chua "Kotak" dengan adik ipar Dewi Sandra, Firman. Vokalis band Kotak, Tantri, juga hari ini langsung menggelar pre-wedding.

Kabar tersebut muncul dari sebuah foto pre-wedding Tantri dan Arda "Naff" yang dilakukan di sebuah hotel di Kota Yogyakarta, Senin (8/9/2014) sekira pukul 10.00 WIB.

"Ya, Tantri memang secara khusus datang ke Yogyakarta untuk melakukan serangkaian kegiatan foto persiapan pernikahannya yang rencananya akan dilangsungkan bulan Oktober mendatang," kata Public Relation Manajer Hotel Tentrem Yogyakarta, Nike Aristya, dalam pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (8/9/2014).

Tantri menuturkan, sebuah kehormatan bisa menjalani foto pre-wedding menggunakan bajaj bersejarah.

Dalam foto pre-wedding, Tantri tampak mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara Arda tampak gagah menggunakan kemeja dilengkapi jeans hitam. Keduanya tengah berpose dengan latar Bajaj BBG milik Hotel Tentrem. Wah, serasinya! (Edi)
 
 Tantri "Kotak" Ingin Nikah Sekali Seumur Hidup

Rabu, 10 September 2014 13:44 wib | Menda Clara Florencia - Okezone
Tantri (Foto: Egie/Okezone) Tantri (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Menyusul sang bassist yang telah terlebih dahulu melangsungkan pernikahan, Tantri pun tengah mempersiapkan pernikahannya. Mendekati hari-H pernikahannya, vokalis band Kotak itu justru lebih enjoy.

"Semakin enjoy, makin berusaha untuk menikmati. Justru kita pengennya nikah satu kali dalam seumur hidup jadi benar-benar dinikmati ritmenya," paparnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/09/2014)

Tantri mengungkapkan, persiapan pernikahanya sudah rampung hingga 90 persen. Tantri menceritakan bahwa dirinya akan tampak berbeda dengan tampilan dari kesehariaannya di atas panggung. Ya, calon istri Arda Naff ini menggunakan balutan busana karya Ane Avantie.

"Aku pakeai desainnya Anne Avantie," terangnya. (rik)

Tantri Syalindri Ichlasari

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tantri Syalindri Ichlasari
Latar belakang
Nama lahir Tantri Syalindri Ichlasari
Lahir 9 Agustus 1989 (umur 25)
Bendera Indonesia Tangerang, Jawa Barat, Indonesia
Jenis Musik Rock
Pekerjaan penyanyi
Tahun aktif 2008–sekarang
Perusahaan rekaman Warner Music Indonesia
Anggota
Kotak
Mantan Anggota
Ares
Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak (lahir di Tangerang, Indonesia, 9 Agustus 1989; umur 25 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Kotak.

Karier

Pada tahun 2008, Tantri menjadi vokalis Kotak menggantikan Pare yang keluar. Tantri sebelumnya memulai karier musiknya bersama grup musik Ares dari Jakarta, yang merupakan salah satu finalis acara band yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, The Dream Band pada tahun 2004.
Tantri yang memiliki vokal khas dan serak segera menarik perhatian pecinta musik Indonesia. Tantri bersama grup musik Kotak segera menggebrak panggung musik Indonesia dengan genre musik rock modern dan gotik dalam nuansa yang sedikit berbeda.
Pada Desember 2013, Tantri ditunjuk menjadi juri Indonesian Idol Musim Kedelapan.

Kehidupan Pribadi

Tantri sering menjalin cinta dengan personel band yang seprofesi dengannya. Ketika mengikuti kompetisi The Dream Band, Tantri terlibat cinta lokasi dengan Richie Five Minutes waktu masih menjadi vokalis grup musik Ankara dari Bandung. Hubungan mereka berlangsung satu setengah tahun. Namun akhirnya berakhir karena kesibukan masing-masing. Selain itu, ia juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Hatna Danarda, finalis Indonesian Idol Musim Kelima.

Prestasi

Bersama Kotak, Tantri telah meraih sejumlah prestasi. Pada tahun 2009, ia berhasil membawa Kotak menjadi pemenang untuk Best Rock Group dan Best Rock Album dalam acara AMI 2009. Tidak hanya itu, mereka juga memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik pada Planet Music Award 2009 dan memenangkan Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2009 dari MTV Indonesia Awards. Meskipun dibatalkan, Kotak telah dijadwalkan sebagai grup musik yang akan tampil di Kedutaan Amerika untuk menyambut kedatangan Obama di Indonesia

Diskografi

Bersama Kotak

Pranala luar


Tidak ada komentar: