Senin, 22 September 2014

Syahrini Super show, Syahrini berkuda, Bikin Video Maju Mundur Cantik di Paris, bersama gebetan baru, SUzuKI

Syahrini, Arkarna, dan Para 'Angels' Ada di IIMS  

Syahrini, Arkarna, dan Para 'Angels' Ada di IIMS  
Seorang pengunjung melihat dari atas, keramaian pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 saat baru dibuka di JiExpo, Jakarta, 18 September 2014. IIMS 2014 menghadirkan 36 merek dari 
TEMPO.CO, Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh produsen otomotif untuk menarik pengunjung di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Salah satunya adalah dengan menampilkan artis-artis terkenal untuk menghibur para penonton. "Kami sengaja mengundang artis agar pengunjung terhibur dan tertarik ke mengunjungi booth kami," kata Head of Communication Development PT Suzuki Indomobil Sales, Dimezal Sharindradini, saat ditemui di Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 20 September 2014.

Syahrini-Instagram
Dimelza mengatakan, keberadaan artis-artis itu penting karena bisa menarik pengunjung. Keberadaan artis ternama otomatis menarik pengunjung IIMS untuk mendatangi pameran yang digelar Suzuki. Karena itu, dia mengatakan perusahaannya tidak tanggung-tanggung dalam mendatangkan artis ternama.

Salah satu artis yang didatangkan, kata dia, adalah penyanyi Syahrini. Artis yang popular dengan istilah 'sesuatu banget ya' itu khusus diundang untuk menghibur pengunjung. "Jadi kami juga memberikan hiburan kepada pengunjung agar mau mendatangi Suzuki," katanya. Bahkan, pekan depan Suzuki bakal menyuguhkan hiburan music dari artis kenamaan internasional Arkarna.

Selain itu, keberadaan Suzuki Angels juga disebutnya menjadi daya tarik bagi penggemar otomotif. Keberadaan perempuan cantik di sebelah mobil-mobil yang dipamerkan juga membuat pengunjung tertarik mendatangi booth Suzuki. Dimelza mengatakan, perusahaan juga totalitas dalam mengembangkan keterampilan berkomunikasi tim promosinya tersebut. "Kami tidak ragu karena itu juga sebagai investasi, mereka (Suzuki Angels) juga menjadi bagian tak terpisahkan dari Suzuki," ujar dia.

Cara menarik pengunjung dengan mendatangi artis juga dilakukan oleh Toyota. Pada akhir pekan ini, mereka mendatangkan grup musik Kahitna untuk menghibur pengunjung. Cara itu, ujar PR Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, sebagai persembahan spesial kepada pengunjung Toyota. "Kami memang sudah biasa menghadirkan artis untuk menarik pengunjung," kata dia.

Menurut dia, pengunjung IIMS 2014 juga perlu mendapatkan hiburan saat melihat mobil-mobil yang dipamerkan. Hal itu karena ajang pameran otomotif tahunan itu juga meliputi kegiatan pariwisata dan hiburan. "Kami juga mengundang grup band Kotak," katanya.

Selain artis, Rouli mengatakan Toyota sengaja menghadirkan mobil konsep dalam pameran kali ini. Menurutnya, keberadaan mobil-mobil futuristic itu juga atensi khusus pengunjung karena bentuknya yang berbeda. Selain itu, teknologi yang belum banyak digunakan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. "Karena banyak mobil konsep yang special ditampilkan oleh Toyota pada IIMS ini, dan belum tentu bisa dilihat secara bebas oleh masyarakat," kata dia.

DIMAS SIREGAR

Luncurkan Mobil Anyar, Suzuki Gaet Syahrini dan Arkarna di IIMS

Syahrini yang selalu tampil glamor dianggap pas tampil dengan Suzuki.

Kamis, 18 September 2014, 06:59 Dwifantya Aquina , Herdi Muhardi
Syahrini.
Syahrini. (VIVAnews/Fajar Sodiq)
VIVAnews – Indonesia International Motor Shw (IIMS) 2014 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dipastikan tidak sekedar ajang pamer mobil terbaru saja, melainkan berbagai aksi hiburan.

Selebriti cantik, Syahrini dipasikan bakal megguncang ajang tahunan ini tepatnya di booth perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki. Dara cantik yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani dan dikenal sebagai artis dan penyanyi ini dipastikan akan mencuri perhatian publik di IIMS.

Bahkan, wanita yang akrab dipanggil Princess ini akan berdandan serba "wah" mulai dari riasan baju, make-up, aksesori bling-bling, sampai tas dan mobil yang menampilkan kemewahan dan keglamoran. 

Syahrini selalu tampil mewah, elegan dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers, Kamis 18 September 2014.

Mantan duet Anang Hermansyah ini akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS pada 20 September 2014.

Selain Syahrini, band asal Inggris yang mengusung aliran post-techno-rock, Arkarna, juga dipastikan akan hadir di booth Suzuki, di IIMS. “Kami senang dapat mendatangkan band Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” kata Davy.

Arkarna akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS 2014 pada tanggal 27 dan 28 September 2014.

Kehadiran artis di booth Suzuki, menurut Davy, tak lain untuk mewakili dua model line-up Suzuki yang bakal diluncurkan di IIMS ke-22 ini, yakni Karimun Wagon R GS dan APV Luxury. (one)



Tidak ada komentar: