Senin, 22 September 2014

Dewi Persik Menikah lagi? Pria Misterius Anggota MPR?

 
Dewi Persik Pamer Foto dengan Pria Misterius Anggota MPR?
Dewi Perssik atau Depe selalu punya cara untuk menebar sensasi baru. Belum selesai urusan dengan bos Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga sampai ke ranah hukum, Depe malah pamer foto baru dengan pria lain lagi.
Di akun Instagram-nya, Rabu (5/11/2014) malam, Dewi Perssik mengunggah sebuah foto bersama seorang pria di dalam mobil. Di foto itu Depe hanya terlihat bagian samping kiri wajahnya yang menatap si pria. Sedang si pria, yang mengenakan sabuk keselamatan mobil, berkemeja putih, menutup wajah dengan tangan kirinya.
Siapa pria misterius itu? Punya hubungan apa Depe dengan pria tersebut?

Belum ada keterangan apa pun dari Depe terkait fotonya bareng pria yang belum diketahui identitasnya. Namun, di foto sebelumnya di akun Instagram yang sama, juga di malam yang sama, Depe mengunggah lencana dan kartu anggota MPR RI.
Sekali lagi, belum diketahui pula apa dua foto itu berhubungan. Yang jelas, sudah ramai macam-macam komentar di akun Instagram-nya.
Seorang pengguna Instagram bernama @trbholilah menulis, "Hmmm... Gaya ala Syahrini yang ngumpetin muka pasangannya hehehe."

Seorang bernama @dewiroza mengatakan lebih jauh, "Cocok mbak pengusaha muda.....tajir dari maluku hihi."
Di luar soal identitas pria misterius baru yang berfoto dengan Dewi Perssik, pemilik Goyang Gergaji ini masih belum selesai bermasalah dengan Johnson Yaptonaga.
Depe mengaku sudah menikah, tapi Johnson tidak mengamininya. Johnson lalu melaporkan Depe ke polisi. Kemudian pihak Depe mengaku sudah berdamai, tapi pihak Johnson sendiri belum menyatakan damai.(Ade/Mer)


Pengakuan Sudah Tidur Bersama ala Dewi Perssik yang Bikin Bos Lamborgini Berang dan Malu

Jumat, 19 September 2014 19:25 WIBPengakuan Sudah Tidur Bersama ala Dewi Perssik yang Bikin Bos Lamborgini Berang dan Malu

Johnson Yaptonaga (tengah) laporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya.
TRIBUNNEWS.COM - Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga  resmi melaporkan pedangdut Dewi Perssik  ke polisi. Dewi dituding telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap Johnson. Laporan Johnson itu tercatat dengan nomor LP/3380/IX/2014/PMJ/Dit Reskrimsus.
"Hari ini klien saya Johnson Yaptonaga , pimpinan Lamborghini Jakarta, telah melaporkan seorang wanita bernama Dewi Perssik, penyanyi dangdut, atas dugaaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik," ujar Hotman di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9).
Melalui pengacaranya, Johnson mengaku gusar dengan pernyataan Dewi yang menyebutkan kalau ia dan Dewi memiliki hubungan asmara. Belum lagi, Dewi mengumbar pernyataan-pernyataan tak pantas yang menceritakan kedekatannya dengan Johnson.
"Alasan mengapa pelapor ini (Johnson) buat laporan, karena telah tersebar di media, yaitu seolah-olah Johnson ini sudah menikah dengan Dewi Perssik, ada kata-kata dia kekasihnya, tertulis kata-kata sudah tidur bersama, ini merugikan nama beliau," kata Hotman sambil menunjukkan surat laporan perkaranya.
Atas celotehan Depe di jejaring sosial, Yaptonaga merasa malu berat kepada keluarga, kerabat dan klien-klien kerjanya. Karena itu, Depe dijerat dengan ancaman penjara enam tahun.
Okki/Tabloidnova.com
Dewi Persik Ngamuk Karena Johnson Yaptonaga Bantah Menikahinya
Johnson YaptonagaJohnson Yaptonaga dan Kicauan Dewi Persik / rajamobil.com
Minggu (1/9/2014), Dewi persik membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah, Dewi mengaku dinikahi seorang pria keturunan Tionghoa, dia menyatakan bahwa pernikahannya tinggal menunggu resepsinya saja sedangkan akad nikahnya sudah dilakukan.
“Dia orang Indonesia keturunan Tionghoa. Orangnya low profile. Profesinya juga sama seperti saya, cari duit sendiri. Saya butuh dibimbing karena saya ini orangnya labil. Kebetulan dia orangnya dewasa. Karena kalau saya sudah ngambek, bisa seenak udelnya sendiri,” ujar dewi persik saat itu.
Pria yang menikahinya itu dikabarkan adalah Johnson Yaptonaga, pengusaha muda pemilik dealer Lambhorgini Indonesia. Namun ketika Johnson dimintai konfirmasi akan kebenaran dirinya telah menikah dengan Dewi persik, Pria kelahiran tahun 1979 itu membantahnya dengan tegas.
Johnson Yaptonaga memang mengaku kenal Dewi sejak dua tahun lalu dalam sebuah event balap mobil di sirkuit Sentul. “Kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap tapi hanya ketemu di situ aja dan ketemu sekali aja,” ungkap Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).
Namun bila Johnson Yaptonaga dikatakan dekat atau bahkan sudah menikahi Dewi Persik, Johnson malah bilang mungkin salah orang. “Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” terang Johnson seperti dilansir dari kapanlagi.com, Sabtu (6/9/2014).
Mengetahui bantahan yang diucapkan oleh Johnson Yaptonaga, Dewi Persik langsung memberikan reaksi, lewat akun sosial media Twitternya, Dewi Persi mencecar akun twitter @ZionPutra milik Johnson Yaptonaga. “Jgn blg dicampakkan!!! Kata media dan mrk!!! Sampaikan itu ke mr Johnson yaptonaga @Forza_GT3 @ZionPutra” tulis dewi dalam kicauan Twitternya.
Bahkan dalam kicauannya yang lain, Dewi menantang awak media untuk bertanya kepada teman-teman Johnson Yaptonaga, apakah Dewi Persik pernah ditiduri oleh Johnson. “Tanya sm tmn2 mr Johnson yaptonaga ya, saki khan mrk, uda tidurin Dewi Perssik blm? Di tenteng kemana Aja gituin” tulis mantan suami Saipul Jamil dan Aldi Taher  itu.

Tidak ada komentar: