Senin, 05 Oktober 2015

Joko Susilo Optimistis Arema Cronus Melaju ke Final Piala Presiden

05-10-2015 15:4

Joko Susilo Optimistis Arema Cronus Melaju ke Final Piala Presiden
Arema Cronus © Antok

Bola.net - Meski peluang anak asuhnya lolos ke partai puncak Piala Presiden kian berat, usai bermain imbang di kandang akhir pekan lalu, Joko Susilo tak mau patah arang. Pelatih Arema Cronus ini mengaku, meski tipis, anak asuhnya masih berpeluang lolos dari hadangan Sriwijaya FC.

"Kita masih ada peluang di leg kedua," ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.

"Yang jelas, kita harus bekerja keras lagi di kandang Sriwijaya FC," sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus gagal meraih poin penuh pada laga leg perdana Semifinal Piala Presiden. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (03/10), anak asuh Joko Susilo ini tertahan imbang 1-1.

Pada laga ini, Arema unggul lebih dulu melalui gol Cristian Gonzales. Sementara, Wildansyah menjadi pencetak gol bagi Sriwijaya FC.

Dengan hasil ini, peluang Arema Cronus melaju ke Final Piala Presiden menjadi sempit. Pasalnya, cukup bermain imbang tanpa gol di leg kedua, Sriwijaya FC bisa memastikan diri lolos ke Final.

Sementara itu, Gethuk menegaskan mereka akan mengambil pelajaran pada leg pertama sebagai modal menghadapi leg kedua. Karenanya, ia berharap anak asuhnya dan seluruh komponen Arema fokus pada pertandingan ini.

"Kita harus konsentrasi penuh dan kerja lebih keras menghadapi pertandingan ini," tandasnya.(den/dzi)

Tidak ada komentar: