Rabu, 08 Oktober 2014

Billy syahputra gaet Charma Juinda SPG seksi (eks- YKS), gaet Lolita agustine

Lolita Agustine Panggil "Sayang" ke Billy Syahputra

Penulis : Irfan Maullana | Selasa, 14 Oktober 2014 | 18:46
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
Adik kandung dan rekan seprofesi Olga Syahputra, Billy Syahputra, diwawancara di Jakarta, Jumat (20/6/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Lolita Agustine (23) mengaku biasa memanggil "sayang" kepada adik kandung pembawa acara Olga Syahputra (31), Billy Syahputra (23). Meskipun begitu, Lolita menekankan bahwa dia sama sekali tak menjalin cinta dengan Billy.

"Kan cuma teman, wajar aja kalau ada panggilan sayang. Misalnya kita punya teman gendut, panggilnya 'endut' gitu kan. Biasa aja ah...," kata perempuan yang akrab disapa Loli itu dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014)."Sama Billy sih teman dekat," imbuhnya.
Pemeran Mpok Enting di sinetron seri "Islam KTP" itu tak membantah beberapa kali tertangkap mata sedang berjalan bersama Billy. Namun, lagi-lagi Loli menganggap yang dilakukannya bersama Billy tersebut masih dalam batas pertemanan. "Kan teman, jadi wajar aja kalau suka jalan bareng," imbuh Lolita.
Editor : Kistyarini

Billy Syahputra Mesra dengan Lolita Putri, Ini Sikap Syahnaz

14 Okt 2014 14:20
Syahnaz Sadiqah
Liputan6.com, Jakarta Belum reda kabar yang menyebut Billy Syahputra dekat seorang SPG, kini kembali muncul rumor kalau adik kandung komedian Olga Syahputra itu tengah dekat dengan presenter Lolita Putri.

Sebagai perempuan yang pernah dekat dan mesra dengan Billy Syahputra, Syahnaz Sadiqah justru menanggapi santai kedekatan Billy dengan perempuan lain. Ia juga tak cemburu melihat Billy berdekatan dengan banyak perempuan cantik.

"Nggaklah, (Billy dekat dengan Lolita Putri), ya nggak apa-apa," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/10/2014).

Menurut Syahnaz Sadiqah, ia mengetahui kalau Billy saat ini berdekatan dengan Lolita Putri. Ia ikut senang apabila Billy menemukan perempuan yang benar-benar mengerti dirinya.

"Ya (Billy dan Lolita) memang lagi dekat, ikut senang saja, mereka kan orangnya baik. Aku sama Loli juga dekat, jadi nikmati saja," urai Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah juga membantah kalau antara dirinya dan Billy tengah mengalami masalah yang membuat hubungan keduanya merenggang.

"Pokoknya kita baik-baik saja, nggak ada masalah yang gimana-gimana," jabar adik kandung Raffi Ahmad itu.(Gie/Mer)

Charma-Juinda-foto-Angpao888-20092014Charma Juinda, ‘SPG’ Cantik dan Seksi YKS Pacar Billy Saputra

Dyah Ayu
Setelah kabar kadasnya hubungan Billy Syahputra dengan Syahnaz, Kini ada berita yang menyebutkan bahwa Adik Olga Saputra tersebut tengah lengket dengan Charma Juinda, ‘SPG’ seksi yang sering terlihat di tayangan ‘YKS’ Trans TV. Kabar Billy dan Syahnaz putus cinta sudah merebak semenjak film ‘Olga & Billy Lost In Singapore’ dirilis.
Kedekatan Billy dengan Charma ternyata mengundang hujatan.
“Billy juga sering di-Bully oleh fans Nanas dan fans Billy sendiri, bukan apa-apa karena Nanas juga ada foto sama orang lain,” ungkap Billy dalam tayangan ‘Insert’ Trans TV yang dikutip detikHOT, Kamis (18/9/2014).
Billy dan Syahnaz memang dikabarkan sudah putus. Hubungan mereka kandas lantaran isu orang ketiga.
Syahnaz juga dikabarkan telah kembali ke pelukan sang mantan pacar bernama Dika. Billy pun sepertinya masih tak terima dengan hal itu. Lho?
“Bukannya apa-apa, Nanas harus hati-hati bergaul. Nanas boleh bergaul sama A, B tapi Billy mau ingetin karena Billy masih care,” katanya.
Meski begitu, adik Olga Syahputra itu mengaku masih berhubungan baik dengan Syahnaz hingga saat ini.
“Hubungan kita masih sangat baik,” kata Billy dikutip dari ‘Insert’ Trans TV, Kamis (18/9/2014).
Billy pun terkesan masih menunjukkan perhatian lebih pada Syahnaz. Sebabnya, Syahnaz yang juga dikabarkan telah kembali ke pelukan kekasih lamanya itu membuat Billy gerah.
“Billy bukannya gimana-gimana, ini tanda Billy masih peduli sama Nanas,” katanya.
Kedekatan Billy Saputra dengan Charma Juinda terlihat saat mereka sempat berpose bersama seolah menunjukkan hubungan yang sangat dekat.
Charma sebelumnya juga kerap jadi buruan para pria di acara ‘YKS’ yang sudah berhenti tayang. Pelawak Kiwil tampak paling getol menggoda sang wanita berparawakan kulit putih dan rambut coklat itu dengan satu anak ini. Menanggapi isu kedekatanya dengan Billy, Charma sampai saat ini belum mau berkomentar.

Tidak ada komentar: