Rabu, 19 November 2014

Rafaella Beckran, adik Neymar


Rayakan Ulang Tahun, Adik Penyerang Barcelona ini Mengaku Sedih

Rayakan Ulang Tahun, Adik Penyerang Barcelona ini Mengaku Sedih
Rafaella Beckran, mungkin nama yang satu ini sedikit asing ditelinga para pecinta bola. Ya, model belia asal Brazil ini merupakan adik kandung dari penyerang Barcelona, Neymar. Pada 11 maret lalu, Rafaella merayakan ulang tahunnya yang ke 18, dengan menggelar pesta yang cukup meriah. Namun dibalik sukacita itu, ia mengaku sedih. Lantas apa penyebabnya?
Rafaella sendiri adalah salah satu model yang namanya kini telah melambung tinggi. Meski memiliki kakak seorang pesepakbola ternama, ia mengaku tidak menggunkana nama besar sang kakak untuk mendompleng popularitasnya sebagai model.
Perlu kita ketahui, hubungan antara Rafaella dan Neymar sangatlah dekat. Dan tak hadirnya mantan pemain Santos itu di perayaan ulang tahun sang adik, menjadi alasan mengapa Rafaella mengaku sedih kala itu.
“Merayakan ulang tahun saya yang ke-11 bersama sahabat dan keluarga di Brasil. Tapi, saya merindukan seseorang, dia selalu ada di hati saya. Terima kasih,” kicau model 18 tahun itu di akun Twitter miliknya.
Merasa bersalah, Neymar pun membuat tatto bertuliskan “Sorella” atau “Adik Perempuan” di bahu kiri bagian belakang yang dibuat khusus untuk sang adik tercinta.
Tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari sang kakak, Rafaella juga mendapatkan ucapan selamat dari Bruna Marquezine, yang notabenenya adalah mantan kekasih Neymar. Meski hubungan Neymar dan Bruna telah resmi berakhir, namun Bruna tetap menjalin hubungan baik dengan sang adik, Rafaella Beckran.
“Aku ingin mengucapkan selamat untukmu, itu karena aku menyayangimu. Aku bangga kepadamu, mudah-mudahan Tuhan terus memberkatimu. Aku rindu padamu,” ucap mantan kekasih Neymar itu di akun Instagramnya.

Seksi Menggoda, Adik Neymar Berbikini Hitam di Kolam Renang

on Nov 17, 2014 at 19:02 WIBBy Arie.Nugroho, 

Liputan6.com, Sao Paulo - Bintang Barcelona, Neymar, ternyata memiliki adik cantik dan super seksi bernama Rafaella Beckran. Baru-baru ini, Rafaella memamerkan kemolekan tubuhnya dengan mengenakan bikini saat berendam bersama anjing kesangannya.

Seperti dilansir caughtoffside, Rafaella memosting dua foto seksi barunya melalui akun jejaring sosial Instagram. Foto pertama menggambarkan Rafaella sedang menaiki pelampung sambil menggendong anjing pudel kesayangannya di kolam renang.

Rafaella tampil seksi menggoda dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Rambut pirangnya yang dikuncir semakin menambah aura keseksiannya. Foto tersebut mendapatkan 51.559 likes dan 616 komentar.

Foto kedua menggambarkan Rafaella tengah duduk di sebuah kapal sambil menunggu matahari terbenam. Rafaella sendiri tampak modis dengan balutan bikini berwarna pink dan topi bermotif bunga.

Rafaella dan Neymar memang sangat dekat sejak kecil. Rafaella sering menonton di stadion ketika kakaknya bertanding. Bahkan saat Brasil ditaklukkan Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, Rafella rela menginap di apartemen milik Neymar dan mendengarkan keluhan hati kakaknya yang sambil menangis semalaman.

Keduanya mengabadikan rasa kasih sayang mereka dengan cara merajah tato. Neymar memiliki tato bertuliskan Sorella di bahu kirinya, atau yang berarti adik perempuan dalam bahasa Italia. Sementara, Rafaella memiliki tato bertuliskan Fratello yang memiliki arti kakak laki-laki.

Tidak ada komentar: