Kamis, 20 November 2014

Rafi Ahnad-Nagita Slavina setelah menikah, Rafi senang, Nagita hamil ngidam mie

Nagita Slavina 'Ngidam' Mie, Raffi Ahmad Ajak Terbang ke Singapura

31 Dec 2014 22:32:36 WIB
Setelah merayakan tahun baru, keduanya akan bertolak ke Singapura pada tanggal 1 Januari.
 0  7 Google +1  1  0

WowKeren.com - Kabar bahagia kehamilan Nagita Slavina terus berhembus kencang. Setelah menggelar acara ngunduh mantu Selasa, 30 Desember di Bumi Sangkuriang, Bandung, Nagita dan Raffi Ahmad akan terbang ke Singapura.

Perjalanan ke Singapura itu kabarnya dilakukan karena Nagita sedang ngidam ingin makan mie. Walau tak menyebutkannya secara langsung, tapi Raffi membenarkan dirinya akan berangkat ke Singapura bersama Nagita.

"Aku tahun baruan mau di Jakarta, terus tanggal 1 ke Singapura sama Gigi," kata Raffi di acara "DahSyat" yang mengambil lokasi syuting di Bumi Sangkuriang Bandung, Rabu, 31 Desember.

Raffi hanya mengatakan sang istri ingin makan mie di Singapura. "Pengin mie dia (Gigi) di Singapura," pungkas Raffi. (wk/dn)

Raffi Ahmad Senang Rasakan Layanan Nagita Slavina

|Menda Clara Florencia - Okezone
Raffi Ahmad senang rasakan layanan Nagita Slavina (Foto: YouTube)
Raffi Ahmad Senang Rasakan Layanan Nagita Slavina
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku tidak pernah membayangkan akan menikah dengan Nagita Slavina (Gigi). Meski begitu, Raffi mengaku happy menyandang status suami Gigi, dan mendapat layanan dari sang istri.
"Ya sama-sama saja lah, masih happy," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Selasa (18/11/2014).

Pasangan suami istri baru, Raffi juga merasakan perubahan setelah berstatus sebagai suami. Tidak lagi single, Raffi merasa sudah ada yang memperhatikan dirinya.
"Perubahannya, ya sekarang kalau pulang ada istri. Di rumah ada yang merhatiin," tandasnya.

Raffi Ahmad Bikin Nagita Sesak Nafas Karena Ditindih Terus
03 Nov 2014 14:11:08 WIB
Raffi mengaku sedang mesra-mesranya dan asyik melakukan 'Goyang Bang Jali' dengan sang istri, Nagita.
 
WowKeren.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang seru-serunya menikmati kehidupan rumah tangga. Raffi mengaku masih sibuk melakukan kegiatan malam dengan Nagita layaknya suami istri.

"Masih 'Goyang Bang Jali' (lagu Denny Cagur) terus tiap malam," canda Raffi di kediaman Gigi, Tebet Utara, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. "Gigi sampai sesak nafas. Soalnya ditindihin terus."

Meski tak menunda mendapatkan momongan, Raffi dan Nagita tetap menyerahkan masalah anak kepada Tuhan. "Se-dikasihnya saja. Nggak menunda-nunda. Kalau belum dikasih ya berarti disuruh sabar. Kita berdua masih menikmati hangat-hangatnya pengantin baru," kata Raffi.

Baru-baru ini, Raffi dan Gigi juga menggelar syukuran sekaligus untuk pembubaran panitia pernikahan. Dalam acara tersebut, mereka juga mengundang anak-anak yatim piatu.

"Hari ini (Minggu, 2 November) ada syukuran kecil-kecilan sama keluarga, sama fans, sama anak yatim juga. Terus ada pembubaran panitia kemarin, kita mau terimakasih," kata Raffi. "10 Muharam Lebaran anak yatim, alangkah baiknya bersedekah sama anak yatim. Tapi besok pas 10 Muharam aku sama Gigi sudah mulai kerja lagi, jadi aku buatnya sekarang di 9 Muharamnya." (wk/ri)

Tidak ada komentar: