Selasa, 23 Desember 2014

Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015? tapi dia masih bersuami!

Ivan Gunawan Akan Nikahi Cita Citata 2015?

on
Penyanyi Cita Citata diramalkan oleh peramal nasib artis Suhu Naga akan menikah  pada 2015 mendatang. Namun, hal itu dilakukannya dengan sembunyi. Lantas benarkah Cita akan menikah dengan Ivan Gunawan?
Ketika dikonfirmasi langsung kepada Ivan Gunawan, ia enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengisyaratkan kalau dirinya memang sedang dekat dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini.
"Ini aku lagi telepon-teleponan (dengan Cita Citata), dan kami nggak bahas soal nikah," ungkap Ivan Gunawan kepada Liputan6.com, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (19/12/2014) dini hari.
Ivan Gunawan tak mau mengulang kesalahan yang sama, seperti kala dirinya mengejar Ayu Ting Ting. Meski ia mengaku serius untuk menjalin cinta dengan Cita Citata, tetapi desainer ini tak ingin ngoyo.
"Aku sih jalanin saja dulu," tandas Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ivan Gunawan Ivan Gunawan Ingin Berikan Cita Citata Rumah dan Mobil mengaku akan membelikan Cita Citata rumah mewah dan mobil.
"Nanti Cita Citata akan saya kasih rumah yang ada kolam renangnya. Juga mobil buat dia," kata Ivan Gunawan sembari berkelakar kala itu.(Fac/Mer)

Isu Cita 'Gadis Karaoke Plus-plus', Ivan Gunawan Terima Apa Adanya

Mauludi Rismoyo - detikhot,Selasa, 23/12/2014 11:57 WIB
http://images.detik.com/content/2014/12/23/230/224039_cita6daelm.jpg
Jakarta - Semakin berkembang kabar tentang masa lalu Cita Citata setelah sebelumnya beredar kabar perceraiannya dengan pria bernama Ijonk. Meski Cita juga pernah menjadi pemandu karaoke, hal tersebut tidak membuat Ivan Gunawan mundur.

Ivan mengaku sangat menghargai berita apapun mengenai Cita. Menurutnya semua orang memang punya masa lalu.

"Saya kenalan sama dia kan masa sekarang. Kalau jadian pun, saya harus bisa pahami dan menerima masa lalunya," ungkap Ivan saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (22/12/2014) malam.

Menurutnya, isu menjadi gadis karaoke juga sudah diketahuinya. Tapi hal itu juga tak menyurutkan niatnya sama sekali.

"Mau dia kerja di karaoke, jadi SPG, selama itu halal kenapa nggak? Kita selama masih hidup, nggak rugikan orang lain, hidupi diri untuk keluarga ya apa masalahnya," tegasnya.

Setelah kabar pernikahannya dengan pria bernama Ijonk, Cita kini harus merelakan masa lalunya terus terungkap. Terlebih ia punya catatan yang tak bagus-bagus amat sebagai pendamping karaoke plus-plus.

"Kalau masalah plus-plus, pendamping karaoke emang imejnya jelek. Tapi gue nggak tahu apa-apa soal plus-plus. Itu kan urusan suka atau tidak suka," kata manajernya, Bombom.

Ijonk: Saya Masih Suami Sah Cita Citata

on
Ini Sosok Suami Cita Citata
Liputan6.com, Bandung Teka-teki siapa sosok pria yang menjadi suami Cita Citata terungkap sudah. Pria tersebut adalah Galih Purnama Eli alias Ijonk. Pria berusia 27 tahun tersebut mengaku masih berstatus sebagai suami sah pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.
"Saya tegaskan bahwa Cita sampai saat ini masih istri saya," ungkap Galih di salah satu kafe di Bandung, Senin (22/12/2014).
Ijonk ini tidak menampik pernyataan Cita Citata soal umur pernikahan keduanya yang hanya seumur Jagung.

Tidak ada komentar: