Rabu, 31 Desember 2014

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting di India, Dikabarkan Jadian



Shaheer Sheikh Akui Masih Lajang

03 Jan 2015 14:35:00 WIB
Shaheer Sheikh tidak terlalu suka jika kehidupan pribadinya menjadi santapan publik.
 156  3 Google +0  1  0
WowKeren.com - Shaheer Sheikh sering kali diterpa gosip tengah dekat dengan beberapa wanita, salah satunya adalah artis Ayu Ting Ting. Namun ia pun berulang kali membantah kabar tersebut.

Tak hanya itu, pemeran Arjuna ini tidak terlalu suka kehidupan pribadinya menjadi santapan publik. Shaheer terlihat enggan melayani wawancara media yang bertanya mengenai kehidupan pribadinya, teruma soal asmara.

Dilansir dari tabloid bintang, bintang serial "Mahabharata" ini pun dengan tegas menyatakan bahwa ia masih single. "Untuk saat ini aku masih lajang. Tapi, apapun bisa terjadi," ucapnya. "Kami memang ke kafe. Seperti teman biasa, nggak ada maksud apa-apa."

Sementara itu, Shaheer dijadwalkan kembali ke Indonesia sekitar tanggal 5 atau 6 Januari. Pasalnya, ia masih memiliki serangkaian proyek dan kontrak di Indonesia. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV. (wk/kr)



Dikabarkan Jadian Dengan Shaheer, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Jum'at, 02 Januari 2015 11:45 | 

Shaheer Sheikh


Dikabarkan Jadian Dengan Shaheer, Ini Jawaban Ayu Ting Ting
Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan, kencang beredar kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh. Bahkan, kabarnya keduanya sudah jadian. Benarkah?Saat ditemui belum lama ini, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia tidak pacaran dengan aktor asal India tersebut. Sejauh ini, hubungannya hanya sebatas teman, tidak lebih.
"Saya cuma berteman baik. Gimana nggak deket, namanya berteman. Kan udah biasa kayak gitu," ujar Ayu.

Ayu juga membantah kalau kepergiannya ke India beberapa waktu lalu adalah untuk menemui keluarga Shaheer. Menurut pemilik tembang Sik Asik itu, tujuannya ke India hanyalah untuk bekerja.Selain urusan pekerjaan, tidak ada lagi yang dilakukan Ayu di India. Bahkan ia juga tidak sempat jalan-jalan.
Sayangnya, meski sudah beberapa kali membantah. Gosip tentang kedekatan Ayu dan Shaheer tetap saja berkobar. Apakah mereka benar hanya berteman? Tunggu saja kabar berikutnya.

Sang Arjuna Shaheer Sheikh Mengajak Ayu Ting Ting ke India!

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Sentralpos.com – Sang Arjuna, Shaheer Sheikh ternyata tidak hanya pulang ke India bersama dewi-dewi para pemenang Panah Asmara Arjuna. Namun a jug mengajak Ayu ting Ting ke negeri asalnya, India.
Keberadaan Ayu Ting Ting di India ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Shaheer Sheikh melalui akun Instagramnya belum lama ini. Dalam foto ini Shaheer memperlihatkan pose di mana ia sedang bersama dewi-dewi dan ada Ayu ting Ting disana.
Mereka beramai-ramai mengunjungu sebuah danau yang benama Dal. mereka melakukan selfie di pinggir danau yang cukup ternama di India tersebut dengan diselimuti cuaca yang dingin.
Foto Selfie Shaheer Sheikh bersama Ayu Ting Ting dan Dewi-dewi
Foto Selfie Shaheer Sheikh bersama Ayu Ting Ting dan Dewi-dewi
Dalam foto itu, Shaheer menunjukkan pemandangan danau dengan banyak dek di tepi-tepnya. Kemudian ia membuat kolase dengan menambahkan foto dewei-dewei dan juga selfie bersama Ayu Ting Ting.
Sampai saat ini belum diketahui apa tujuan ayu diajak ke India bersama dewi-dewi. Namun pastinya, Ayu saat ini telah pulang lebih dahulu ke tanah air sebelum dewi-dewei dan Shaheer Sheikh kembali.

Tidak ada komentar: