Sabtu, 03 Januari 2015

keluarga Rafi-nagita terupdate, Nagita hamil rafi punya ujar ...ingin anak laki-laki

Nagita Slavina Dikabarkan Tengah Hamil

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com) 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com)
Solopos.com, JAKARTA – Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya sedang berbahagia. Nagita dikabarkan tengah hamil. Benarkah?
Hal ini diisyaratkan paman Raffi, Piet Pagau. Dia menyebut ada gelagat Nagita saat ini sedang hamil. Hal ini dilihat dari antusiasme wanita yang akrab disapa Gigi ini saat prosesi unduh Mantu.
“Setau saya wanita yang hamil muda itu lagi fit seperti yang kelihatan dari Gigi,” tuturnya dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (1/1/2015).
Tapi aktor senior itu belum bisa memastikan kabar kehamilan Nagita. Menurutnya, ia hanya tahu itu dari keluarga saja. “Dari mulut ke mulut, belum ada kabar langsung dari yang bersangkutan. Itu sangat pribadi, kecuali yang bersangkutan bilang sendiri,” katanya.
Kabar serupa diungkap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sempat diberitahu jika saat ini Nagita sudah hamil anak pertamanya dengan Raffi.
“Si sayang [istri] berbisik, katanya sudah isi,” kata Emil itu di Bumi Sangkuriang, Bandung (30/12/2014) saat prosesi unduh mantu. Namun Emil tidak memberikan penjelasan lebih rinci mengenai keterangannya tersebut.
Sementara menurut laporan Liputan6, Rabu (31/12/2014), Raffi Ahmad menanggapi dengan santai soal kabar hamilnya Nagita Slavina. “Kalau sudah isi doain saja ya,” ucap Raffi Ahmad.
“Nanti kalau sudah ada kabar baiknya pasti dikasih tahu. Pamali kalau belum di cek, dites, terus dibilang hamil,” imbuhnya.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak menunda kehadiran momongan dalam pernikahan mereka. Keduanya pun merancang target agar tahun depan sudah memiliki anak.
“Berdoa saja mudah-mudahan Gigi di 2015 bisa hamil dan melahirkan,” harap Raffi Ahmad.

 Jika Nagita Hamil, Raffi Ahmad Ingin Anaknya Laki-laki

Asep Syaifullah - detikhot
Rabu, 31/12/2014 09:25 WIB
http://images.detik.com/content/2014/12/31/230/rafngdlm.jpg (Asep/detikHOT)
Jakarta - Setelah menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, Nagita Slavina saat ini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya. Meski hal tersebut belum bisa dipastikan dengan tes dokter, Raffi mengaku ingin anaknya nanti berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut diungkapkan Raffi usai menggelar ngunduh mantu di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014) malam. "Kalau gue maunya laki-laki, tapi kalau dikasih perempuan juga nggak apa-apa," ujarnya.Lebih lanjut, Raffi juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak dari Gigi. Ia menganggap memiliki bany ak anak bisa memperoleh banyak rezeki.

"Kalau punya anak, cita-cita gue banyak. Kalau bokap (ayah) kan tiga (anak), gue empat lah. Banyak anak banyak rejeki," paparnya. Saat ini Raffi memang enggan untuk berspekulasi tentang kehamilan sang istri. Ia mengaku ingin memeriksakannya terlebih dahulu sebelum memberitahukannya ke media.
"Pamali kalau belum kita tes, belum kita cek," ungkapnya.

Raffi Ahmad Nazar Gunduli Rambut jika Nagita Hamil

| Edi Hardian - Okezone
Raffi Ahmad nazar gunduli rambut jika Nagita hamil (Foto: Joseph Kowel)
Raffi Ahmad Nazar Gunduli Rambut jika Nagita Hamil
JAKARTA - Ada-ada saja nazar seseorang jika ingin mendapatkan sesuatu. Salah satunya, presenter Dahsyat RCTI, Raffi Ahmad. Dia berjanji menggunduli rambut jika sang istri, Nagita Slavina, hamil.
"Nanti pas kamu (Gigi) hamil, aku bakal botakin," janji Raffi Ahmad kepada Nagita di Studio 1 RCTI, Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Meski sempat ragu, Raffi memastikan akan memenuhi janjinya. Itu dipertegas oleh Nagita langsung.
"Oke, benar ya, pas aku hamil kamu botak ya," pinta Gigi.
"Oke, pas kamu hamil ya," tutup Raffi, memantapkan janjinya.

Tidak ada komentar: