Sabtu, 03 Januari 2015

Rikky Panah Asmara Arjuna di Indonesia-India

Foto Panah Asmara Arjuna - Rizky And Arjuna Lovers.

Duh, Mesranya Rizky 'PAA' dan Shaheer Sheikh di India

Sabtu, 27 Desember 2014 11:38 |Duh, Mesranya Rizky 'PAA' dan Shaheer Sheikh di India

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Rizky Amelia berada di India bersama Shaheer Sheikh dan para dewi-dewi lainnya, Gebit Sugoro dan Diah. Sesuai dengan janji penyelenggara, mereka akan membawa pemenang Panah Asmara Arjuna ke India bersama dengan sang Arjuna.Foto Panah Asmara Arjuna - Rizky And Arjuna Lovers. Berada di India, sisi Rizky yang selama ini terlihat kalem lugu, perlahan berubah. Kini, ia mulai berani mendekat kepada Shaheer dan berpose mesra dengannya.
Seperti yang terlihat di salah satu foto yang diunggah Shaheer ke akun Instagramnya. Di sana, pemeran Arjuna dan sang Duta Pariwisata Semarang itu berpose dengan imut dan mesra.

Menunjukkan wajah kocak, keduanya seolah saling cemberut dan kemudian selfie. Hasilnya? Tentu saja super lucu dan menggemaskan. Dan yang pasti, bikin iri semua fans Shaheer di seluruh dunia. Tidak sekedar pulang dan menyapa keluarganya di India, kepulangan Shaheer kali ini juga bertujuan untuk mengajak pemenang Panah Asmara Arjuna jalan-jalan.
Foto Panah Asmara Arjuna - Rizky And Arjuna Lovers. Nantinya, acara jalan-jalan mereka akan ditayangkan pada bulan Januari yang akan datang. Bertajuk Antara Shaheer, Aku dan India, tiga pemenang Panah Asmara Arjuna akan memamerkan perjalanan mereka di negeri asal sang Arjuna yang indah dan mempesona.
Saat ini, para dewi-dewi pemenang Love Trip To India (Rizky, Diah dan Gebit) sudah kembali ke Indonesia. Sementara Shaheer dan para Pandawa lain (Rohit, Saurav, Vin, Lavanya) kembali ke Indonesia pada 5 atau 6 Januari 2015
Mimin ucapin selamat menanti pergantian tahun 2014 ke tahun baru 2015
Apa nih Resolusi 2015 kalian??

Tidak ada komentar: