Jumat, 06 Februari 2015

Aliando dan Prilly 'Romantika Sesama' , Aliando Syarief Jadi Magnet di Film "Janji Hati"

Aliando Syarief Jadi Magnet di Film "Janji Hati"
Aliando Syarief
Aliando Syarief semakin terkenal sejak menjadi pemeran utama dalam salah satu sinetron (Ganteng-ganteng Serigala/GGS) di SCTV, ternyata mampu menarik minat penonton film di tanah air.
Di Medan, film "Janji Hati" yang baru premiere Kamis (5/2) mampu menarik ratusan penonton. Di Cinema 21 Medan Plaza misalnya, sampai Jum'at (6/2) pukul 17.30, jumlah penonton film yang diproduseri oleh Rudi Soedjarwo dan Tyas Abiyoga ini telah mencapai angka 90 orang. Angka tersebut seimbang dengan penonton di saat premier.

Benar saja, dalam film yang diangkat dari Novel karya Elvira Natali, oleh Rudi, Elvira dan Aliando Syarief didampuk menjadi pemeran utama dalam film bergendre drama romantis arahan sutradara Otoy Witoyo tersebut.

Dikatakan Eka, ticketing bioskop, penonton yang memilih film ini sejak premier didominasi oleh penggemar Aliando yang masih SMA. Namun kata dia, banyak penonton yang juga mengatakan memilih film ini karena melihat produsernya yang memang patut diakui punya kualitas tinggi dalam berkarya seperti film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang pernah disutradarai Rudi pada tahun 2002.

"Banyak fans Aliando yang nonton film ini. Namun ada juga yang terpancing karena mengetahui produser film ini adalah Rudi Soedjarwo," ujar Eka kepada MedanBisnis, Jumat (6/2).

Senada dengannya, Nada, siswi SMA mengatakan, dia bersama ke lima orang temannya, sengaja menonton film ini karena menyukai novelnya sendiri, apalagi dia merasa wajib menonton film ini karena dia adalah salah satu Alicious (sebutan fans Aliando). "Iya, karena saya adalah salah satu Alicious, saya merasa penting untuk menonton film ini disamping juga menyukai novelnya," pungkas Nada.

Berbeda dengan Nada, Rahmi yang merupakan mahasiswa UMSU mengatakan, dia ingin melihat akting sang empunya novel yang berperan sebagai pemeran utama, Elvira Natali. "Penasaran sih sama sosok Amanda yang diperankan Elvira sendiri," tuturnya.

Dalam film remaja berdurasi 113 menit ini, tak hanya Aliando Syarief dan Elvira yang berperan. Ada pendukung lainnya, Guntur Nugraha, Irma Tricahyanti, Rano Dimas, dan lain-lain.

Film yang diproduksi oleh PT. Bumi Prasidi Bi Epsi, Integrated Film Solution (IFS) ini masih dapat disaksikan di Cinema 21 Thamrin dan Medan Plaza selama seminggu ke depan. (cw 04)
Advertisement

Aliando dan Prilly Bakal Main Sinetron Baru 'Romantika Sesama'?

06 Feb 2015 08:15:49 WIB
Fans sudah menyambut kabar bahagia yang menyebutkan Ali dan Prilly akan mulai syuting promo akhir bulan ini.

WowKeren.com - Kabar baik bagi anda pecinta dan . Setelah menjadi pasangan ke-2 di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", keduanya dikabarkan akan membintangi sinetron baru berjudul "Romantika Sesama". Kabar tersebut pertama kali tersebar lewat tweet @RatingAcaraTV. Menurut tweet yang diunggah 4 Februari itu, Ali dan Prilly akan mulai syuting akhir Februari ini.

Sinetron ini kabarnya hasil dari kontrak kerjasama antara Prilly, Ali dan MD Entertainment. Dua sahabat baik tersebut akan menjadi pemeran utama di "Romantika Sesama".

Kabar tersebut tentu saja disambut baik oleh fans. Banyak fans Ali-Prilly yang tak percaya akhirnya idola mereka itu memiliki sinetron sendiri dan sebagai pasangan utama.
"'Romantika sesama' shoot di puncak sountracknya fall in love... Ditunggu sinetronnya apalagi BTSnyaaaa," tulis pemilik akun @Susirosita8. "Sumpah demi apa Ali-Prilly bakal syuting 'Romantika Sesama' akhir bulan ini. Kalau mereka ga ada halangan, soundtracknya lagu 'Fall In Love'. Mudah-mudahan ga ada halangan," sahut yang lain. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00066910.html#ixzz3Qw0rnbEj

Tidak ada komentar: