Minggu, 04 Oktober 2015

PENTAS 6 BESAR Bintang Pantura 2 Indosiar 2015, 9 Oktober 2015

Bintang Pantura 2 Pentas 6 - Kompetisi kontes BP2 / Bintang Pantura 2 Indosiar 2015 sudah mendekati babak 3 Besar dan Grand Final. Hingga tadi malam tanggal 2 Oktober 2015 tampil 3 Peserta penyanyi dan tepat dini hari Tnggal 3 Oktober 2015 memutuskan Selvi Sukabumi dengan pollin sms tertinggi berhasil masuk ke babak Pentas 6 Besar, sementara Febry Benkulu yang mendapatkan Polling Sms terendah di bawah Norman Divo harus turun panggung.


Enam nama peserta di babak pentas 6 yang beruntung dan mendapatkan polling sms tinggi selama perjalanannnya terdiri dari penyanyi-penyanyi dangdut pantura dari berbagai perwakilan daerah di Indonesia, baik itu dari Sukabumi dan Bandung Jawa Barat lalu Wonosobo, Pati, Cilacap dan Batang Jawa Tengah.

Satu-satunya peserta dari luar Jawa, Febry Bengkulu anak didik Inul Daratista harus turun panggung kemarin malam 2 Oktober 2015. 

Hingga babak 6 besar ini mentor yang masih menyisakan anak didiknya hanyalah Mentor Inul daratista dengan 2 anak didik dan Mentor Beniqno dengan 4 anak didik.

Buat kamu yang tidak ingin penyanyi yang dijagokannya tidak turun panggung dan berharap menjadi juara , dukung terus dengan cara mengirimkan polling sms sebanyak-banyaknya. 


Pada Babak Pentas 6 besar acara ini akan ditayangkan seminggu sekali setiap hari jum'at , dan untuk penampilan perdana Babak Pentas 6 Besar akan ditayangkan secara Live, Jumat 9 Oktober 2015.

Berikut ini nama-nama peserta pentas 6 bintang pantura 2 Indosiar :

Anak Didik Mentor Inul Daratista :
1. Toto  Wonosobo
2. Santi Dewi Bandung
Anak didik Mentor Beniqno :
1. Ervanka Agung Cilacap

2. Norman Divo Batang
3. Eni Pesek Pati
4. Selvia Aprilia Sukabumi 

Bintang Pantura 2 Tgl 9 Oktober 2015 PENTAS 6 Besar yang turun panggung

Bintang Pantura 2 - Bintang Pantura 2 (BP2) TV Indosiar Jumat tanggal 9 Oktober 2015  merupakan babak PENTAS 6 episode perdana menampilkan empat peserta dari ke dua mentor Inul Daratista dan Beniqno. Sementara mentor Saipul Jamil dan Iis Dahlia sudah kehabisan anak didiknya di Babak PENTAS 12 dan PENTAS 9 . Setelah Jumat kemarin malam Selvi Sukabumi mendapatkan Polling SMS tertinggi disusul Norman Divo diurutan kedua, kedua peserta tersebut melengkapi peserta Babak Pentas 6 Besar.

Buat kamu yang tidak ingin penyanyi yang dijagokannya tidak turun panggung dan berharap menjadi juara , dukung terus dengan cara mengirimkan polling sms sebanyak-banyaknya.

Enam nama peserta di babak Pentas 6 yang masih bertahan terdiri dari penyanyi-penyanyi dari berbagai perwakilan daerah di Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Siapa Juara Bintang Pantura 2 Indosiar dengan Polling Sms tertinggi Jumat malam tanggal 9 Oktober 2015 ? siapa yang akan turun panggung dan siapa sajakah yang akan lolos ke babak berikutnya. Akankah anak didik dari Inul daratista atau anak didik dari Beniqno ???


Peserta bintang pantura pentas 6  tanggal 9 Oktober 2015 :
1. Santy Dewi Bandung
2. Ervanka Cilacap

3. Toto Anggit Wonosobo
4.  Eni Pesek Pati

Tidak ada komentar: