Jumat, 06 November 2015

Gadis Cantik Cina Pelayan Kantin

Heboh, Gadis Cantik Cina Pelayan Kantin Gemparkan Dunia Maya  Jum'at, 06 November 2015 | 04:49 WIBHeboh, Gadis Cantik Cina Pelayan Kantin Gemparkan Dunia Maya  

Pelayan kafetaria cantik. shanghaiist.com
TEMPO.CO, Beijing - Seorang mahasiswi di Cina tiba-tiba menjadi terkenal setelah bekerja paruh waktu pada sebuah kantin di kampusnya.

Gadis cantik bermarga Li tersebut sontak mendapat julukan "Dewi Kantin" di situs media sosial Cina, Weibo, karena parasnya yang ayu.

Foto-fotonya yang tengah melayani pelanggan di kantin tersebut tersebar luas di internet dan mengundang banyak decak kagum para netizen dari seantero Cina.

Li yang berkuliah di Yangzhou University mulai bekerja di kantin hanya seminggu yang lalu. Dia datang setiap hari untuk melayani makan siang dan makan malam.

Sejak dia tiba, bisnis yang dilayani Li benar-benar melejit karena banyak siswa menjelajah ke lantai atas untuk pesta mata mereka pada "dewi kantin" dan tampaknya juga memesan makanan.

Akibatnya, banyak pengagum yang semakin kesulitan untuk menemukan tempat duduk di lantai kantin itu.

"Saya hanya bekerja paruh waktu, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi terkenal di Weibo," kata Li. "Ketika saya pertama kali melihat, saya benar-benar terkejut."

Meskipun demikian, Li tetap rendah hati dan tidak mau besar kepala, dia mengatakan bahwa dia akan bekerja secara profesional.

"Saya hanya berharap bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di tempat kerja, saya tidak ingin lebih," tambah Li, seperti yang dilansir Shanghaiist pada 5 November 2015.

Li akan bergabung dengan gadis cantik lainnya yang terkenal karena menjadi pramusaji, yakni "McDonald Dewi" dan "Pork Princess" sebagai wanita yang tidak hanya memberikan makanan, tapi juga mencuri hati pelanggan.

SHANGHAIIST|YON DEMA

Tidak ada komentar: