Senin, 28 Desember 2015

Ahmad Dhani Vs Maia Estianty

Senin, 28 Desember 2015 07:34

Setelah Diwawancara Dedy Corbuzier, Ahmad Dhani Tantang Maia Estianty


JawaPos.com JAKARTA - Sisi lain kehidupan pribadi Ahmad Dhani, 43; Mulan Jameela, 36; dan Maia Estianty, 39; kembali diperbincangkan masyarakat.
Berawal dari ungkapan hati Mulan Jameela (melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier, Red) hingga kemudian Dhani ikut mengungkapkan banyak hal, juga melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier.
Dia mengatakan bahwa dirinya selama ini sudah melakukan upaya agar hubungannya dengan Maia membaik.
''Banyak usaha ke arah situ. Sering. Tapi, Maia selalu membuat hal-hal tidak masuk akal yang membuat (hubungan membaik) itu tidak terjadi,'' ucap Dhani.
Musisi asal Surabaya itu pernah mengajak Maia untuk membeli tanah di Cisarua, Jawa Barat.
Deddy sempat mengajukan pertanyaan apakah mau jika Dhani, Mulan, dan Maia berbaikan? Dhani menjawab, ''Ya kepengin lah. Mau-mau aja. Ya nggak apa-apa wong dari dulu saya sahabatan (sama Maia).''
Di temui di sela-sela audisi Dewi-Dewi Mahadewi di Studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Minggu (27/12), Dhani memberikan komentar terkait dengan video wawancaranya tersebut.
Dia mengharapkan Maia membalas pernyataannya dalam video wawancara itu.
''Mungkin Maia juga mau bikin video wawancara. Saya berharap, dia tidak ketinggalan tren ini. Sebab, wawancara eksklusif bersama Deddy ini menjadi tren sekarang,'' katanya. (dod/c4/jan)

Tidak ada komentar: