Senin, 28 Desember 2015

Hasil sementara, Grand Final D'Academy Asia 2015



 Hasil poin sementara Grand FInal D Academy Asia 2015

Optimisme Danang dan Lesti Hadapi Grand Final D'Academy Asia

Danang - Lesti D'Academy (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang.com, Jakarta Grand final kompetisi menyanyi dangdut D'Academy Asia sudah di depan mata. Malam ini kontestan akan menampilkan aksi panggung terbaik mereka untuk merebut perhatian komentator dan dewan juri. Di balik itu, dua kontestan asal Indonesia, Danang dan Lesti mengungkapkan optimisme mereka.
"Kalau bicara masalah optimisme, setiap orang harus mempunyai optimisme karena ini motivasi terbesar kita untuk dapat memberikan yang terbaik. Akan tetapi, semuanya kita kembalikan lagi ke dewan juri, kepada rezeki kita masing-masing mudah-mudahan harapannya kita diberikan yang terbaik," ungkap Danang saat dihubungi Bintang.com melalui pesawat telepon.


Pelantun Bunga Surgawi ini juga menyebutkan bahwa sesuatu yang terbaik menurut kita, belum tentu menjadi yang terbaik di mata Tuhan. Besar harapnya, agar Tuhan memberikan yang terbaik dan juga keputusan dewan juri.
"Jadi, yang terbaik menurut kita belum tentu juga terbaik menurut Tuhan. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik menurut keputusan Allah, keputusan dewan juri dan terbaik untuk kita masing-masing," tukas Danang.

Sementara, Lesti yang juga sebelumnya dikenal sebagai pemenang pertama di Dangdut Academy pertama menyatakan bahwa ia masih merasa tidak percaya dapat masuk ke babak grand final. Pelantun Kejora ini bakal mengerahkan semua kemampuan diiringi dengan usaha dan juga doa.
"Yang pasti masih berasa tidak percaya kalau aku sudah masuk di babak grand final (D'Academy Asia). Insya Allah dengan semua kemampuanku, aku berusaha, berdoa, berjuang untuk negara agar bisa menampilkan yang terbaik," ungkap Lesti saat dihubungi Bintang.com.

Jelang Grand Final D’Academy Asia : Inilah Profil Tiga Finalis Grand Final D’Academy Asia


Advertisement
Indoberita.com – Jelang Grand Final D’Academy Asia : Inilah Profil Tiga Finalis Grand Final D’Academy Asia. Ajang kompetisi dangdut terbesar D’Academy asia, kini sudah masuk ke babak 3 besar atau babak grand final yang akan membuktikan siapakah peserta yang akan menjadi juara di D’Academy Asia ini. Ketiga finalis tersebut adalah Lesti Indonesia, Danang indonesia, dan Shiha Zikir Malaysia yang akan bersaing di malam Grand Final D’Academy Asia yang akan digelar pada Senin, 28 Desember 2015.
Ketiga peserta berhasil melaju ke babak grand final D’Academy Asia setelah berhasil memikat hati dewan juri mulai dari babak 20 besar. Perjalanan yang cukup berat untuk bisa menyingkirkan 17 peserta lain yang berasal dari 4 negara ini.
Namun jika melihat profil dari tiga finalis grand Final D’Academy Asia ini, mereka memang layak berada di puncak kompetisi ini untuk menjadi yang terbaik di Dangdut Academy Asia.

Berikut Profil tiga Finalis Babak Grand Final D’Academy Asia :
  • Lesti Indonesia
Peserta asal Indonesia ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta dangdut di tanah air. Lesti adalah juara 1 kompetisi dangdut yang diadakan oleh Indosiar juga yakni D’Academy 1.
Lesti Andryani
Lesti Andryani
Latar belakang
Nama lahir Lesti Andryani
Lahir 4 Agustus 1999 (umur 16)[1]
Bendera Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kota alamat tinggal Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
Jenis musik Dangdut
Pekerjaan Penyanyi, aktris
Tahun aktif 2014–sekarang
Perusahaan rekaman Trinity Optima Production
Terkait dengan D Academy
Orang tua Endang Mulyana
Sukartini
Agama Islam
Situs resmi Lestilover.indonesiaz.com
Akun twitter @Lesti_Jenong_DA
  • Danang Indonesia
Danag menjadi satu-satunya peserta pria di babak grand final D’Academy Asia ini. Laki-laki asal Banyuwangi ini merupakan juara 2 kompetisi Dangdut Academy 2 beberapa saat lalu.
Danang Pradana Dieva
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Danang Banyuwangi
Danang Pradana Dieva
Latar belakang
Nama lain Danang DAcademy
Lahir 23 April 1991 (umur 24)
Bendera Indonesia Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
Jenis musik Dangdut, Keroncong, Jazz, Pop, dll
Pekerjaan Penyanyi
Tahun aktif 2015 - sekarang
Pasangan domestik Sandi Kurnia Dieva
Ega Tantrika Dieva (adik)
Agama Islam
Akun twitter @DA2_Danang
Danang Pradana Dieva atau lebih dikenal dengan nama Danang Banyuwangi (lahir di Banyuwangi, 23 April 1991; umur 24 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Kemampuannya bernyanyi sangatlah bagus karena pria ini memiliki range vocal yang cukup luas. dia tidak hanya bisa bernyanyi dangdut, tapi juga semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dll. Dan bahkan ia bisa bernyanyi dengan menggunakan suara wanita dan dia juga memiliki falset yang sangat mumpuni.[1] Berkat kepintarannya meracik lagu menjadi berbeda dari lagu aslinya Danang mendapat julukan yaitu "Jenius of Dangdut".[2] Setelah di nobatkan sebagai runner up D'Academy 2, Danang baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Bunga Surgawi" ciptaan Adibal.danang sudah mengikuti audisi sampai 8 kali tetapi danang selalu kalah karena kurangnya sms

Pendidikan

Stadium general Kewirausahaan 2011, Institut Pertanian BogorS1 Ilmu Komunikasi UNS, universitas sebelas maret surakarta
  • Shiha Zikir Malaysia
Shiha Zikir memiliki nama asli yakni Nurshiha Binti Mohd Zikir yang telah sudah malang melintang dalam dunia hiburan di negara Malaysia. Shiha Zikir Usia 18 tahun, terpilih antara 20 peserta akhir Akademi Fantasia pada musim ketiga, terbitan Astro TV.
Profil Si Cantik Shiha Zikir, Finalis 3 Besar D’Academy Asia 2015
shiha zikir cantik
KUALA LUMPUR,BB – Siapa sebenarnya finalis cantik D’Academy Asia bernama Shiha Zikir. Ia adalah kontestan DA Asia 2015 asal Malaysia yang lolos babak 3 besar atau top 3. Shiha Zikir dipastikan memegang gelar juara ketiga ajang D’Academy Asia 2015. Meskipun peluangnya juga terbuka lebar setelah dipastikan lolos ke babak 3 besar Sabtu 26 Desember 2015. Shiha Zikir adalah satu-satunya kontestan di luar Indonesia yang mampu masuk di babak top 3.
Sebelumnya rekannya Fitri HIswady tersenggol di top 4. Nama Shiha Zikir awalnya tak dikenal oleh warga Indonesia. Namun, setelah ajang DA Asia digelar, Zhiha Zikir langsung kerap menjadi sorotan media bahkan menjadi trending topik. Tak sedikit pula irang bertanya-tanya biodata dan profil Shiha sebenarnya.
Dimana SHiha Zikir berkarir sebelum ikut di D’Academy Asia?. Shiha Zikir lahir dan besar di Pulau Pinang Malaysia. Awal karir di dunia tarik suara pada tahun 2005. Saat itu ia memutuskan untuk hijrah ke Kuala Lumpur, ibukota Malaysia.
Prestasi membanggakan disabet Shiha Zikir pada tahun 2011. Ketika itu dirinya terpilih sebagai protege Mentor musim ke 5 sebuah acara reality show di tv Malaysia. Ketika itu berusia 18 tahun ia juga terpilih antara 20 peserta akhir Akademi Fantasia musim ke 3 yang disiarkan Astro TV.
Biodata:
Nama Penuh/Lengkap : Nurshiha Binti Mohd Zikir
Nama Populer : Shiha Zikir
Nama Panggilan : Shiha
Agama : Islam
Asal : Kuala Lumpur, Malaysia
Lahir : Tahun 1987
Jenis Kelamin/Jantina : Perempuan
Pekerjaan : Artis/Singer

Masuk Grand Final D'Academy Asia, Danang Mohon Doa Restu Orangtua

Bintang.com, Jakarta D'Academy Asia, sebuah ajang kompetisi menyanyi dangdut yang ditayangkan Indosiar kini siap menginjak babak grand final. Adapun nama-nama seperti Danang, Lesti asal Indonesia dan Shiha Zikir asal Malaysia masuk sebagai kontestan yang akan bertarung di malam penentuan yang terbaik.
Mereka bertiga berhasil lolos karena menempati posisi tiga teratas di perolehan poin sementara. Sedangkan, kontestan asal Malaysia, Fitri Hiswady harus puas menduduki tempat ke empat dengan perolehan poin paling rendah.

Nama Lesti keluar sebagai pemimpin perolehan poin sementara. Diikuti oleh Danang di posisi kedua dan Shiha Zikir di posisi ketiga. Hasil ini masih dapat berubah saat grand final yang akan dilaksanakan pada Senin (28/12) esok sesuai penampilan para kontestan.
Namun, Danang mengaku tetap mempersiapkan semua hal untuk esok hari. Berlatih, berdoa dan mohon doa restu orangtua agar dilancarkan juga menjadi kunci untuk menyuguhkan penampilan terbaiknya.



"Yang pasti kita tetap mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan besok, berlatih tetap. Berdoa dan mohon doa restu dari orangtua agar dapat dilancarkan dalam memberikan penampilan di grand final," ungkap Danang saat dihubungi oleh Bintang.com melalui pesawat telepon.
Keseruan grand final D'Academy Asia akan disajikan oleh kontestan dan penampil lainnya. Sebelum menyaksikan grand final, Senin (28/12) pukul 19.00 WIB, terlebih dahulu simak konser road to grand final D'Academy Asia malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Tidak ada komentar: