Kamis, 07 Januari 2016

Arsenal Dapat Buruan Pertama di Bursa Transfer Januari

El Nenny segera merapat ke Emirates. (Foto:AFP/Fabrice Coffrini)
El Nenny segera merapat ke Emirates. (Foto:AFP/Fabrice Coffrini)
BASEL – Pemain FC Basel, Albian Ajeti, mengungkapkan bahwa rekan setimnya Mohamed el Nenny sudah sepakat bergabung dengan Arsenal di bursa transfer Januari 2016. Namun, peresmian El Nenny di Emirates Stadium harus tertunda karena belum mendapat izin kerja di Inggris.
Mengutip dari Daily Star, Rabu (6/1/2016), The Gunners sepakat dengan tawaran tujuh pounds atau sekira Rp142 miliar yang diajukan pihak Basel. Artinya, El Nenny akan menjadi pemain pertama yang mendarat di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin.
Ajeti juga berdoa untuk El Nenny yang segera meninggalkan FC Basel. Ajeti mengungkapkannya melalui media sosial dan sekaligus mem-posting foto keduanya.
“Saya sangat senang berkenalan dengan Anda Mohamed el Nenny. Semoga sukses di Arsenal,” tulis Ajeti di akun Facebook pribadinya.

El Nenny akan diproyeksikan untuk menambal lini tengah The Gunners yang tengah pincang karena dihantam badai cedera. Musim ini, pemain dengan rambut kriting tersebut sudah mengemas dua gol dari 16 penampilannya bersama Basel.
(fap)

Tidak ada komentar: