Rabu, 06 Januari 2016

Lesti D’Academy Dinanti Para Guru di Sekolah

Diposkan:

Lesti D'Academy saat berseragam sekolah 
Lesti D'Academy saat berseragam sekolah (Foto: Instagram)
Frekvensi.com, Selebritis – Akhir tahun 2015 kemarin menjadi salah satu momen indah yang dipunyai oleh biduan dangdut muda, Lesti. Dalam gelaran Dangdut Academy Asia, Lesti sukses menjadi juara kedua setelah bersaing ketat bersama 2 peserta lain, Danang dan Shiha Zikir.
Meski mendapatkan posisi runner up, satu prestasi ini jadi catatan baik baginya. Apalagi di usianya yang baru 16 tahun, Lesti bersaing dalam kompetisi antar negara dan lolos ke babak final bukanlah hal yang biasa-biasa saja.
Selain menerima sebuah gelar di akhir tahun, nama Lesti semakin terkenal oleh warga. Hal itu terbukti dengan panggung-panggung yang dikunjunginya kian ramai didatangi oleh penonton. Misalnya di Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah serta Karawang. Dari foto-foto Instagram yang diunggahnya, tampak padat dan rapatnya barisan para penonton yang datang di acaranya.
Di sisi lain, libur sekolah telah berakhir. Lesti yang masih duduk di bangku SMA kini harus kembali pada rutinitasnya untuk menimba ilmu. Sebuah foto pun diunggahnya di kala hampir seluruh siswa di Indonesia memulai semester kedua pada tahun ajaran ini.
Atas prestasi yang diperoleh Lesti, ia pun disambut baik oleh para guru di SMA Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Tangerang. Sebelumnya, ia pernah bertarung di ajang D Academy sesi pertama dan berhasil merebut gelar juara pada kontes tersebut. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar: