Jumat, 26 Februari 2016

AREMA + PEMAIN BARU DI PIALA GUBERNUR KALTIM

Goran Gancev Resmi Berkostum Arema Cronus

Goran Gancev Resmi Berkostum Arema Cronus
Goran Gancev © Dailymoti
Bola.net - Goran Gancev dipastikan menjadi pemain asing ketiga Arema Cronus dalam persiapan jelang Indonesia Super Competition 2016 ini. Pemain asal Makedonia itu resmi menandatangani kontrak dengan klub berlogo kepala singa dalam perisai ini, Kamis (25/02).

"Hi Mas, confirm Goran Ganchev gabung Arema Malang untuk semusim," demikian pesan singkat agen Gancev, Gabriel Budi Liminto, pada Bola.net.

Pernyataan Budi ini memperkuat statemen Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Kamis pagi. Menurut Sudarmaji, Gancev akan langsung bergabung dengan skuat Arema Cronus, yang bersiap melakoni turnamen Piala Gubernur Kaltim di Samarinda.

"Kemungkinan, Goran Gancev, eks Pusamania Borneo FC, yang akan datang," ujar Sudarmaji, pada Bola.net.

"Ia akan langsung menuju ke Samarinda," sambungnya.

Kedatangan Gancev sendiri dimaksudkan memperkuat benteng pertahanan Arema Cronus. Apalagi, manajemen Arema Cronus telah memutuskan meminjamkan bek asal Spanyol, Kiko Insa, ke klub lain.

Gancev sendiri memiliki nilai positif bagi manajemen Arema. Dia dinilai telah padu dalam berduet dengan Hamka Hamzah, pemain belakang Arema. Hal ini telah mereka buktikan pada gelaran Piala Jenderal Sudirman lalu ketika sama-sama memperkuat Pusamania Borneo FC.

Selain di PBFC, Gancev juga telah memiliki banyak pengalaman merumput di kompetisi Indonesia. Pemain yang kini berusia 32 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat Persebaya 1927 dan Semen Padang. (den/asa)

Tidak ada komentar: