Sabtu, 27 Februari 2016

Marshanda Lepas Celana di Depan Kamera


 
Caca bahkan tidak segan berpakaian serba terbuka yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya. (Via Instagram/@Marshanda99)

Bintang.com, Jakarta Dari hari ke hari, Marshanda menunjukkan style yang semakin fashionable. Makian dan hujatan akibat lepas hijab pun tak dipedulikan aktris cantik ini, dan membuatnya semakin bersemangat melakukan eksperimen.
Jumat (26/2/2016), mantan bintang sinetron Bidadari ini kembali menunjukkan gaya seksinya. Di depan kamera, dia berpose dalam balutan kemeja oversized berwarna dasar putih, dengan hiasan motif polkadot yang dimodifikasi.


Kali ini, Marshanda rupanya ingin memberikan kesan hot dan seksi lewat keputusannya menampilkan gaya 'tanpa celana'. Sebagai gantinya, dia sengaja memilih kemeja panjang yang difungsikan layaknya dress. Umumnya wanita yang menampilkan style ini memadukannya dengan hot pants yang lebih pendek dari kemeja itu sendiri.
Kaki jenjang Marshanda pun menjadi pemandangan menarik dalam posenya kali ini. Untuk mempercantik penampilannya, dia sengaja mengenakan sepatu dengan hak tinggi yang memberikan kesan seksi.

"Let me kiss your soul with this lovin' vibe and lets rock thru the weekend!! #marshedOOTD #ootdmarshanda," demikian kata-kata yang ditulis Marshanda saat mengunggah foto tersebut.
Berbagai komentar pun langsung membanjiri postingan Marshanda. "Sekarang lg ngetrend ya @marshanda99. Pake baju ga pake celana," tulis sala satu netizen. Beberapa lainnya juga masih menghubungkan penampilan sang bintang dengan gaya hijabnya yang dulu.

Tidak ada komentar: