Sabtu, 27 Februari 2016

Pakai 'Tank Top', Marshanda Bikin Heboh Para Netizen

Bintang.com, Jakarta Marshanda kembali bikin heboh para netizen. Pasalnya baru-baru ini ia mengunggah foto-foto seksi di Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Marshanda sedang duduk di dekat kolam renang dengan mengenakan tank top warna putih.
"You know you dont wanna mess with a gurl like me. #feelinGoodlookinGood," tulis Marshanda sebagai keterangan foto. Marshanda terlihat sedang bersantai di pinggir kolam renang. Ia pun terlihat menikmati momen tersebut.
Sontak saja foto-foto yang diunggah oleh Marshanda ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan komentar miring perihal foto tersebut.
"Bikin malu,gak malu apa sama malaikat kanan dan kiri kamu.dari gak pakai jilbab, berubah pakai jilbab. Eh malah balik gak pakai jilbab. Itu berarti kamu mempermainkan agama mu sendiri. Kamu memberikan penilaian terhadap orang yg berhijab jadi negatif," ujar akun Rychameiims.
Akan tetapi banyak juga netizen yang membela kekasih Egi John ini. "Setikdaknya @marshanda99 nyaman mnjadi dirinya sendri dulu," ujar akun ornia_winda. "Gile lu ndroooo.... pada ngaku beragama tp menghakimi, kyk paling Maha Tau aja," sambung akun Wiraosan.
 Hasil gambar untuk MARSHANDA TANK TOPHasil gambar untuk MARSHANDA TANK TOPMarshanda Kembali Bikin Heboh Pakai Tank Top Seksi di Kolam Renang

Tidak ada komentar: