Minggu, 27 Maret 2016

Ashanty Kompak dengan Aurel dan Krisdayanti ?

Kompak Pakai Dress Hitam Elegan, Aurel & Ashanty Saingan Cantik

Jum'at, 18 Maret 2016 09:15 | 
Kompak Pakai Dress Hitam Elegan, Aurel & Ashanty Saingan Cantik
Kapanlagi.com - Pasangan bunda dan putri cantiknya Ashanty dan Aurel memang selalu mencuri perhatian. Ke manapun keduanya tampil, selalu sukses menjadi spotlight. Menghadiri sebuah acara, Aurel dan Ashanty tampak kompak mengenakan dress hitam elegan. Keduanya pun tampak memamerkan pose cantiknya.
Ashanty tampak mengenakan dress brokat yang begitu menawan. Bisa dilihat kalau tubuhnya begitu tinggi langsing, membuatnya tampil istimewa.
Aurel yang tampil cantik dewasa bersanding dengan Ashanty. ©Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel yang tampil cantik dewasa bersanding dengan Ashanty. ©Instagram/aurelie.hermansyah
Aurel yang berada di sampingnya juga nggak kalah cantik dong. Lihat saja tubuhnya yang semakin hari semakin langsing, membuat banyak wanita iri banget dengan kesuksesan dietnya.
Meski belum genap 18 tahun, Aurel memang selalu bisa tampil dewasa. Bersanding dengan Ashanty, keduanya memang lebih mirip sebagai kakak adik nih.
Hidup Anang Hermansyah tentunya bahagia banget, dikelilingi oleh dua wanita cantik seperti mereka. Belum lagi ditambah oleh Baby Arsy yang juga menggemaskan, lengkap!

 

Ashanty dan Aurel Kompak Tak Pakai Make Up, Masih Cantik?

Kamis, 24 Maret 2016 13:15 | 
[Foto] Ashanty dan Aurel Kompak Tak Pakai Make Up, Masih Cantik?
Kapanlagi.com - Sudah sejak lama Ashanty dikenal sebagai selebritis yang memiliki wajah cantik alami. Ia pun kerap menunjukkan wajahnya kala tak pakai make up apapun di akun Instagramnya.Namun ada yang berbeda di postingan terbaru Ashanty belum lama ini. Tak hanya memperlihatkan wajah naturalnya, Ashanty juga menunjukkan paras Aurel Hermansyah kala tak memakai make up.
Potret ibu dan anak ini diunggah oleh istri Anang Hermansyah itu lewat akun Instagram miliknya, @ashanty_ash. Kali ini, ibu dan anak itu sedang berada di Malang dan menikmati waktu dengan seorang bayi mungil.
"Yeayyy ketemu baby maryammm #twins #malang," tulis Ashanty.
Ashanty dan Aurel kompak tak pakai make up, cantik? ©instagram/ashanty_ash
Ashanty dan Aurel kompak tak pakai make up, cantik? ©instagram/ashanty_ash

Sayangnya, hanya Ashanty yang melihat ke arah kamera yang memotret mereka. Aurel nampaknya sedang terpesona kepada si baby yang ada di gendongan Ashanty ketimbang melihat ke arah kamera.Dari foto ini, terlihat bahwa kedua perempuan kesayangan Anang ini memang sama cantik. Memakai make up atau tidak, keduanya terlihat sama mempesona. Kalau menurut kamu, bagaimana penampilan mereka kali ini? Jangan ragu tulis komentar di kolom di bawah ya :)

Pasang Foto Berdua, Ashanty Suruh Krisdayanti Jangan Diet

Kamis, 24 Maret 2016 16:59

Pasang Foto Berdua, Ashanty Suruh Krisdayanti Jangan Diet
instagram
Ashanty dan Krisdayanti
TRIBUNKALTIM.CO - Sempat memanas beberapa waktu lalu, hubungan antara Ashanty dan Krisdayanti kembali bersemi.
Sebagai buktinya Ashanty memajang foto dirinya berdua dengan mantan istri Anang Hermansyah di akun instagram pribadinya.
Dalam foto tersebut, Ashanty juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Krisdayanti, sembari berpesan agar istri Raul Lemos itu tak usah lagi menjalankan diet secara ketat.

Tidak ada komentar: