Minggu, 27 Maret 2016

Keintiman Syahrini dan Dash Berlin .....semakin intens? saling panggil sayang

Dash Berlin Ungkap Hubungan dengan Syahrini

Dash Berlin Ungkap Hubungan dengan Syahrini
Dash Berlin dan Syahrini (Foto: Instagram)
JAKARTA - Salah satu Dj ternama dunia, Dash Berlin kerap dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan artis Syahrini. Saat ditanyakan mengenai kedekatan tersebut, Dash pun buka suara.
 
Dj asal Belanda tersebut mengungkapkan bila dirinya memang dekat dengan mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut, namun ia menegaskan kedekatannya sebatas hubungan profesional.
 
"Kita ada chemistry yang baik dengan Syahrini sebagai teman, kita profesional," ungkap Dash Berlin saat konferensi pers di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (19/8/2015).
 
Meskipun begitu, Dash Berlin tampak tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada sosok Syahrini, ia pun melemparkan pujian pada Syahrini.
 
"Dia sosok yang cantik, saya sangat respect dengannya, dia sangat baik personalitinya, dan sangat humble," lanjutnya.
 
Dash Berlin sendiri menjadi salah satu line up pada acara Invasion 2015, sebuah acara EDM yang akan digelar di Hall A, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 26 September mendatang. (edi)
(ryl)

Makin Intim, Syahrini - Dash Berlin Saling Panggil Sayang

Bintang.com, Jakarta Kerja sama Syahrini dan Dash Berlin di bidang musik nyatanya menimbulkan gosip baru. Karena kedekatan mereka di depan umum, publik pun menyangka hubungan mereka lebih dari sekedar rekan kerja. Terlebih lagi, Jeffrey Dash Berlin sempat mengungkapkan adanya chemistry kuat antara dirinya dengan Syahrini.

Kini, keintiman antara kedua musisi ini semakin tampak lewat postingan mereka di Instagram. Beberapa jam lalu, Syahrini mengunggah foto dirinya saat manggung bersama Dash Berlin beberapa waktu lalu. Caption manis pun dituliskan untuk menunjukkan kedekatan Syahrini dengan sang DJ.
"Have a Nice Flight ✈️✈️ My Sayang Jeff @dashberlin #PrincesSyahrini #dashberlin #weare #DreamBig," demikian caption yang ditulis Syahrini pada postingan hari ini, Senin (28/9/2015).
Usut punya usut, foto yang dipajangn Syahrini ini juga terpajang di akun Instagram Dash Berlin. Hanya saja, caption yang dituliskan tidak semesra yang terpajang di akun Syahrini.
Meski demikian, beberapa jam setelah Syahrini mengunggah postingannya, Dash Berlin juga mengupload foto Syahrini di akunnya. Kali ini, dia menyebut rekan kerjanya itu dengan panggilan 'my dearest'.
"Thank you so much for your great hospitality my dearest @princessyahrini ☺️ I had an amazing time in Indonesia again
#jakarta #Indonesia #PrincesSyahrini #dashberlindo #dashberlin," demikian tulisan Jeffrey Dash Berlin khusus untuk Syahrini.

Ini Panggilan Sayang Syahrini Untuk Dash Berlin

Liputan6.com, Jakarta Meski belum ada pernyataan resmi apakah Syahrini dan Dash Berlin menjalin hubungan asmara, tapi sepertinya keduanya kian lengket dan mesra. Belakangan ini pelantun Sesuatu itu rajin menemani dan menghabiskan waktu bersama Dash selama ia berada di Indonesia.
Syahrini tak sungkan tampil mesra bersama Dash misalnya saja bergandengan tangan, bercanda bersama, dan berjalan-jalan dengan mobil mewah. Namun di sisi lain, Syahrini masih ingin membuat publik penasaran tentang hubungannya dengan DJ asal Australia tersebut.
Kemesraan pun tidak hanya ditunjukkan melalui foto-foto kebersamaan mereka di berbagai kesempatan. Melalui akun instagram pribadinya, Syahrini secara terang-terangan memanggil Dash dengan sebutan `My Sayang`.
Panggilan`My Sayang` itu beberapa kali ia sebutkan dalam sejumlah foto yang diunggah. Tentunya keintiman Dash serta Syahrini ini menimbulkan dugaan kuat dari para netizen jika keduanya lebih dari sekedar rekan kerja.
'Teteh @princessyahrini jadian ya sama dashberlin...?? cucok tehhh... xixixixixi'
'Kayaknya itu gelang yg di kasih @dashberlin ya tehh jdian donkk cocok lo tehh mau umur brp lagii mareiedz @princessyahrini'

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang cenderung menyembunyikan kehidupan asmaranya hingga beberapa kali sempat digosipkan memiliki hubungan dengan sejumlah pria. Tetapi sejak kenal dengan Dash Berlin, Syahrini sepertinya tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan.

Tidak ada komentar: