Selasa, 25 Agustus 2015

Arema di Piala Presiden + Kurnia Meiga + Ronald Fagundez

Jelang Piala Presiden, Arema Jajal Kekuatan Gresik United

Laga bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, besok.
Jelang Piala Presiden, Arema Jajal Kekuatan Gresik United
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales (tengah). (D.A. Pitaloka (Malang))
VIVA.co.id - Arema Cronus masih menjadwalkan satu laga uji coba jelang tampil di Piala Presiden. Rencananya, mereka akan menjamu Gresik United pada Rabu 26 Agustus 2015 besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan uji coba melawan Gresik United sangat berguna bagi timnya jelang perhelatan Piala Presiden. Di duel besok, Joko kemungkinan akan menguji starting eleven yang bakal dipakainya di Piala Presiden.

"Tentunya kami turunkan pemain terbaik lebih dulu. Kami akan lihat situasi di lapangan sebelum memutuskan untuk mencoba semua pemain," ujar Joko.

Duel ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak mendiang Suharno masih aktif melatih Arema. Saat itu, seperti yang dijelaskan General Manajer Arema, Rudy Widodo, Suharno langsung yang menelepon pelatih Gresik United, Liestiadi, untuk mengutarakan niat menggelar uji coba.

"Waktu makan sepulang latihan beliau masih mengontak pelatih Gresik. Sedangkan saya yang kontak manajemen. Jadi rencana ini sudah digagas sejak jauh-jauh hari," kata Rudy.

Ada rencana laga uji coba antara Arema kontra Gresik United akan dibuka untuk umum. Para penonton juga bakal dipungut biaya tiket pertandingan.

Tiga kategori tiket sudah disiapkan dan dibanderol dengan harga Rp20 ribu, Rp50 ribu, serta Rp70 ribu. Rencananya, sebagian uang penjualan tiket akan didonasikan untuk keluarga mendiang Suharno.

"Kita lihat saja nanti," ujar Rudy. (one)

Hermawan Pulang, Arema Libatkan Kurnia Meiga di Piala Presiden

Selasa,25 August 2015 10:12 AM by Frengky Aruan Edited by Frengky Aruan
Pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) yang lama bergabung dengan Arema Cronus, Hermawan, tidak didaftarkan manajemen skuad berjuluk Singo Edan tampil di Piala Presiden. Ia dikabarkan diminta pulang oleh PBR, yang juga mengikuti turnamen tersebut.
Arema sendiri total akan menggunakan 28 pemain. Dua belum diketahui, yang merupakan pemain asing dan direncanakan baru akan tiba Kamis (27/8). Keduanya akan didatangkan untuk mengisi slot setelah melepas Yao Rudy dan Sengbah Kennedy.
Sementara itu tiga lainnya merupakan pemain tambahan, yaitu Yusuf Maulana, Junda Irawan, dan Dio Permana.
Dalam daftar skuad, tim pelatih Arema, juga memasukkan Kurnia Meiga. Ia tetap didaftarkan walau tak kunjung merapat ke Malang.
Kurnia Meiga sebelumnya dilaporkan mengalami cedera. Seperti yang diutarakan asisten pelatih Arema, Joko Susilo, kondisi Kurnia Meiga jauh lebih baik.
"Saya sudah berkomunikasi dengan Meiga dan ia menyatakan siap datang ke Malang dalam waktu dekat. Ia juga sudah kami daftarkan di Piala Presiden karena memang butuh tenaganya," kata Joko Susilo dikutip dari Wearemania.

Ronald Fagundez Jadi Pemain Anyar Arema di Piala Presiden?

21-08-2015 23:31
Ronald Fagundez © psis
Ronald Fagundez Jadi Pemain Anyar Arema di Piala Presiden?Bola.net - Teka-teki ihwal siapa pemain yang bakal bergabung dengan Arema Cronus masih belum menunjukkan titik terang. Terakhir, Ronald Fagundez dikabarkan siap membela Arema pada Piala Presiden.

"Kemarin sebelum meninggal, Coach Suharno sudah menelepon manajemen PSIS," ujar salah seorang sumber Bola.net.

"Selain Fagundez, beliau juga izin untuk memakai Bakori Andreas di Piala Presiden," sambungnya.

Sebelumnya, sejumlah nama meramaikan bursa kandidat pemain yang bakal memperkuat Arema Cronus pada Piala Presiden. Selain Fagundez, ada nama Esteban Vizcarra dan Bayu Gatra.

Sementara itu, manajemen Arema Cronus sendiri telah menegaskan bakal menambah amunisi jelang Piala Presiden. Selain memperkuat dari sisi teknis, pemain yang akan bergabung juga harus mengangkat Arema dari sisi bisnis.

Arema dijadwalkan bakal kembali berlaga pada turnamen Piala Presiden pada awal September mendatang. Mereka bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (01/09) mendatang. (den/asa)


Tidak ada komentar: