Joko Driyono selaku sekretaris jenderal PSSI menyebut laga uji coba di Eropa masih coba dimatangkan.

GOALOLEH    FARABI FIRDAUSY    
Rencana tim nasional Indonesia U-19 untuk berpartisipasi dalam gelaran COTIF Cup U-20 di Spanyol memang urung terlaksana. Sebagaimana diketahui, PSSI dan Badan Tim Nasional akhirnya menetapkan Indonesia U-21 untuk berpartisipasi dalam turnamen yang juga diikuti oleh Barcelona U-20 tersebut.
Tetapi, rencana untuk Evan Dimas dan kawan-kawan untuk melakukan uji coba di Eropa sebelum berlaga di Piala Asia U-19 belum sirna sepenuhnya. Karena sebagaimana dikutarakan sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono, rencana tersebut sedang coba dimatangkan.
"Rencana untuk Indonesia U-19 melakukan uji coba ke Eropa masih coba untuk dimatangkan," kata pria berkaca mata itu. "Sekarang, biarkan Indonesia U-19 konsentrasi di HBT terlebih dahulu," imbuhnya.
HBT, atau Hassanal Bolkiah Trophy yang digelar di Brunei Darussalam kini jadi konsentrasi anak asuh Indra Sjafri tersebut, sebagaimana gelaran itu dihelat mulai  8 Agustus hingga 23 Agustus. Dan untuk uji coba di Eropa, kota Glasgow (Skotlandia) dan Rotterdam di Belanda disebut jadi destinasi Garuda Jaya usai gelaran HBT 2014.