Sabtu, 10 Oktober 2015

5 besar (the big Five) Bintang Pantura 2 Indosiar

1. Eni Monroe Pati : 24,13%

2. Selvi Aprilia Sukabumi : 15,78% 

3. Norman Divo Batang : 15,62% 

4. Santi Dewi Bandung : 15,51% 

5. Toto Anggit Wonosobo : 14,59%

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar) – Malam ini adalah Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 yang menjadi malam pertama babak 6 besar. Usai libur seminggu kini ke 6 peserta harus bertempur untuk masuk babak selanjutnya dan satu diantaranya harus turun panggung.

Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 dibuka dengan penampilan 6 peserta yang membawakan lagu “Pokoke Joget” dan dilanjut dengan bintang tamu yakni Kiki BP1 dan Selfi KDI yang membawakan lagu “Goyang Senggol” yang semakin menambah meriah malam ini.

Malam ini Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 Selfi KDI menjadi komentator tamu menemani Ivan Gunawan dan Soimah, sementara host malam ini kembali dipegang trio julit yakni Andhika Pratama , Ramzi dan Irfan Hakim yang semakin menambah semarak malam ini.

Malam ini Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 Inul menampilkan 2 peserta sementara 4 peserta lainnya adalah anak didik dari Beniqno. Sementara Ipul dan Iis Dahlia harus gigit jari karna tidak ada satu pun anak buahnya yang masuk babak 6 besar.

Peserta Bintang Pantura Tgl 09 Oktober 2015

  1. Norman Divo Batang -> Mentor Beniqno
  2. Santi Dewi Bandung -> Mentor Inul Daratista
  3. Selvi Aprilia Sukabumi > Mentor Beniqno
  4. Toto Anggit Wonosobo -> Mentor Inul Daratista
  5. Eni Monroe Pati -> Mentor Beniqno
  6. Ervanka Agung Cilacap -> Mentor Beniqno

Usai bernyanyi dengan judul “Rindu“ dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 pada Babak 6 Besar adalah : Ervanka Agung Cilacap

Review Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)

Norman Divo Batang
Ini adalah peserta pertama Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 asal Batang Jawa Tengah. Anak didik dari Beniqno ini tampil membawakan lagu “Aku Suka Sama Kamu”. Norman Divo tampil baik dan bagus meski lagu ini bukan lagu dangdut asli, namun lagu pop yang dibuat dangdut koplo.

Komentar :
Ipul : Sepertinya batang mulai rapuh, dari nafas kamu mulai ngos-ngosan dan kamu kok merubah makna lagu karna salah lirik. Kamu terlihat kurang kosentrasi.

Inul : Diawal gregetnya kurang nonjok, tapi kompak dengan dancer, dan harusnya kamu improve beberapa bar agar tidak sama dengan lagu aslinya.

Iis Dahlia : Saya rasa satu-satunya peserta yang tersisa yang suara dan koreonya bagus adalah Norman, sayang kamu kurang pede semestinya kamu pede.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)
Santi Dewi Bandung
Peserta yang kedua Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 ini asalnya dari Bandung, peserta yang ngefans banget dengan Ipul ini membawakan lagu “Panah Asmara”. Santi Dewi tampil dengan gayanya yang rocker , sayang ada beberapa komentar komentar kurang bagus untuk penampilan Santi Dewi.


Komentar :
Beniqno : Kamu kurang centil dilagu ini dan kalau kamu kurang yakin dengan koreo matanya jangan larak-lirik.

Iis Dahlia : Kamu keseharian lincah tapi dilagu ini kamu tidak tampilkan , kenapa kamu tidak merespon tangan penari yang menjulurkan tangannya, untuk sebuah tontonan ini sangat mengganggu.

Ipul : Ada sebuah ketakutan dalam jiwanya, akhirnya tidak keluar semuanya, saya kurang puas dengan penampilan kamu.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)
Toto Anggit Wonosobo
Rocker asal Wonosobo ini membawakan lagu Jawa milik Nur Bayan yang berjudul “Doremi - Dadu Karo Remi”. Toto Anggit tampil dengan memainkan gitar di Intro dan di Interlude. Atas penampilan ini banyak komentar bagus dari para mentor dan komentator.

Komentar :
Iis Dahlia : Penampilan kamu malam ini membuat aku makin ngefans sama kamu, ini adalah penampilan terbaik kamu dan main gitarnya juga banyak jadi makin seksi.

Ipul : Tritment bagus dan didukung lagu tapi kamu kurang garang kamu sudah Improve tapi kurang moodnya kurang dapat seharusnya dari hati.

Beniqno : Selamat kamu kembali lagi. Saya suka nyanyinya malam ini keren banget, tolong diserap komentar para juri dan kamu harus seperti ini.

Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)
Selvi Aprilia Sukabumi
Peserta yang keempat Bintang Pantura 2 Tgl 09 Oktober 2015 adalah Selvi Aprilia asal Sukabumi. Gadis cantik ini rupanya ditaksir sama Ivan Gunawan sehingga bajunya kini di suplay terus oleh Igun. Selvi Aprilia membawakan lagu “Sudah Cukup Sudah”. Sayang ada yang salah masuk pada lagu ini.

Komentar :
Inul : Diantara kontestan cewek lainnya kamu paling cantik dan menarik. Lagu ini enjoy untuk dibawakan tapi kamu bawakan kurang greget. Penampilan kamu terlalu lemes dan diujung-ujungnya ada yang fals dikit.
Iis Dahlia : Performnya bagus tapi ada keraguan pas pindah musik tapi lainnya bagus.
Ipul : Selvi terlihat kurang menguasai lagu ini, jadi terlihat tampil kurang maksimal malam ini. Kamu malam ini kamu tidak mulus semulus wajahmu.
Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)
 Ervanka Agung Cilacap
Peserta yang pendukungnya kompak ini menjadi peserta ke lima. Ervanka Agung membawakan lagu milik Evie Tamala yang berjudul “Rindu”. Lagu ini dibawakan dengan baik oleh Ervanka Agung yang merupakan anak didik Beniqno yang ke 3 yang malam ini tampil.
Komentar :
Iis Dahlia : Ini lagu medium slow jadi tidak ada yang perlu dikritisi karna semua oke. Hanya di artikulasinya saja kurang jelas ini karna terbawa suasana.
Inul : Hati-hati saja dinanda rendah.
Ipul : Lagu ini membantu kamu, ada lirik yang kamu ganti, ini gak boleh karna bisa marah penciptanya. 
Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015 (Babak 6 Besar)
Eni Monroe Pati
Ini adalah peserta BP terakhir malam ini. Gadis asal Pati ini membawakan lagu “Aku mah Apa Atuh”. Eni Monroe tampil dengan baik karna banyak pujian atas aksinya hanya mentor Saipul Jamil yang selalu mempunyai komentar nyleneh.

Komentar :
Ipul : Malam ini penampilan kamu biasa saja!
Inul : Bagi saya kamu pantura banget!.
Iis  Dahlia: Bagus, ada koreo meski sedikit, penampilan kamu malam ini apalah-apalah.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura Tgl 09 Oktober 2015

  • Eni Monroe Pati : 24,13%
  • Selvi Aprilia Sukabumi : 15,78%
  • Norman Divo Batang : 15,62%
  • Santi Dewi Bandung : 15,51%
  • Toto Anggit Wonosobo : 14,59%
  • Ervanka Agung Cilacap : 14,37%

Jadi Peserta Bintang Pantura 2 yang Turun Panggung Tgl 09 Oktober 2015pada Babak 9 Besar adalahErvanka Agung Cilacap

Tidak ada komentar: