Selasa, 06 Maret 2018

Kuliah Lagi, Begini Cara Arumi Bachsin Membagi Waktu Untuk Anak!

Nah karena hal tersebut, kini Arumi tengah disibukkan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek. Namun ditengah kesibukannya tersebut, Arumi Bachsin ini ada niatan melanjutkan pendidikan kuliahnya.

Dan salah satu Universitas yang dipilih oleh Arumi adalah IAIN Tulungagung. Sebelum resmi menikah, Arumi pernah mengenyam pendidikan bangku kuliah di INTI College Jakarta.
“Aku ambil jurusan Ekonomi Bisnis Syariah, karena waktu di Jakarta aku juga ambil jurusan bisnis,” ucap Arumi seperti dikutip laman Tabloidbintang.Copyright ©tabloidbintang

Saat pertama kali masuk kuliah, Arumi Bachsin mengaku begit deg-degan, karena ia diharuskan untuk mengingat kembali mata kuliah yang pernah ia pelajari dahulu sewatu kuliah di INTI College empat tahun silam.

“Aku harus ingat-ingat lagi pelajarannya, secara sudah lama dan menua, he he he,” ucap Arumi Bachsin.
Meskipun memutuskan untuk kuliah kembali, mantan kekasih dari Miller Khan ini tetap tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai sosok istri dan juga ibu dari dua orang anak. Seusai kuliah dan juga melakukan aktifitas sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, Arumi tetap menyempatkan diri untuk berbincang dengan anak-anaknya.
“Untungnya jarak Trenggalek-Tulungagung tidak jauh, sekitar 40 menit tanpa macet, jadi insyaallah aku masih sempat main sama anak-anak,” jawab Arumi Bachsin.
Hal ini tentu bertolak belakang dengan kehidupannya dahulu saat masih hidup di Jakarta, terutama mengenai waktu perjalanan untuk kekampus.
“Dulu di Jakarta enggak terlalu jauh jaraknya tapi macet, jadi perjalanannya 2 jam,” jawabnya.

Tidak ada komentar: