Kamis, 11 Oktober 2018

AFC Prediksi Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Akan Bersinar di Piala Asia U-19

AFC Prediksi Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Akan Bersinar di Piala Asia U-19
Surya/Sugiharto
Aksi Pemain Muda (U-19) Indonesia, Saddil Ramdani saat berhadapan dengan pemain Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim. Selasa (3/7/2018) Indonesia Berhasil mengkantongi 4 Gol dari Singapura. (Surya/Sugiharto) *** Local Caption *** saat berhadapan dengan pemain Singapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim. Selasa (3/7/2018) Indonesia Berhasil mengkantongi 4 Gol dari Singapura. (Surya/Sugiharto) 
TRIBUNNEWS.COM - Media resmi AFC menilai dua pemain timnas U-19 Indonesia akan menjadi sosok kunci di Piala Asia U-19.
Timnas U-19 Indonesia akan turun gelanggang di turnamen Piala Asia U-19 Indonesia.
Turnamen yang dihelat mulai 18 Oktober 2018 itu akan bertempat di Jakarta.
Sebagai tuan rumah, timnas U-19 Indonesia akan tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.
Jelang turnamen resmi dimulai, media Federasi Sepak Bola Asia, AFC, menyoroti skuat timnas U-19 Indonesia.
Menurut AFC, 2 pemain timnas U-19 Indonesia yang memiliki pengalaman di timnas senior akan menjadi sosok sentral di skuat Indra Sjafri.
Lebih jauh, media AFC menyoroti kiprah Egy Maulana Vikri di turnamen tersebut.
Egy yang menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di Liga Polandia akan memimpin rekan-rekannya mengarungi gelaran Piala Asia.
"Egy Maulana, 18, menjadi salah satu pemain yang paling dikenal dalam skuat Indra Sjafri. Bergabung dengan tim asal Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana menjadi pemain terbaik di turnamen Toulon tahun lalu," tulis media AFC.
"Egy yang mencetak delapan gol pada Piala AFF U-19 tahun lalu, telah tiga kali memperkuat timnas senior. Dia mendapatkan debut saat melawan Brunei Darussalam Desember lalu," tulis mereka melanjutkan.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul AFC Prediksi Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Akan Bersinar di Piala Asia U-19, http://www.tribunnews.com/superskor/2018/10/11/afc-prediksi-dua-pemain-timnas-u-19-indonesia-akan-bersinar-di-piala-asia-u-19.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tidak ada komentar: