Senin, 07 Maret 2016

Duo Sosialita Mewah! Saat Syahrini & Nia Ramadhani Party Bareng

Minggu, 06 Maret 2016 20:08 | 
Duo Sosialita Mewah! Saat Syahrini & Nia Ramadhani Party Bareng
Kapanlagi.com - Siapa sih yang meragukan mewah dan elegannya sosok Syahrini? Menjadi princess sekaligus artis sosialita paling populer di Indonesia, Syahrini punya banyak sekali cara untuk menyenangkan dirinya. Yang nggak mungkin terlewat adalah party! Nah, kali ini, bukan sembarang party. Dalam sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu, tampak Syahrini tengah terlibat dalam sebuah party bersama Nia Ramadhani.
Foto tersebut diposting sendiri oleh Nia. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mengenakan busana serba hitam - putih. Melalui caption fotonya, Nia juga menuliskan rasa kagumnya pada sosok Syahrini.
Hitam - putih mewah, Syahrini & Nia Ramadhani party bareng. / ©Nia Ramadhani Official Instagram
"I really like her... @princessyahrini," tulis Nia.
Nia Ramadhani sendiri terlihat cantik dengan crop top putih berhiaskan aksesoris emas. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana panjang hitam yang elegan dan mewah.
Sementara Syahrini memilih memakai rok mini, nih. Lebih cute namun tetap mewah, rok putih Syahrini itu dipadu dengan blus hitam yang bagian tangannya juga tak kalah ramai dengan emas.
Latar mewah juga terpampang nyata di tempat keduanya mengambil gambar. Hm, tentu saja bukan sembarang pesta yang bisa mempertemukan keduanya bukan?
Sontak kecenya gaya dua sosialita ini mengundang perhatian netizen. Nia Ramadhani dan Syahrini memang dikenal sebagai sosialita papan atas yang hidup mewah. Gimana menurut kamu sendiri, KLovers? Sama-sama cantik dan mewah kan?

Tidak ada komentar: